Launching All New Honda BeAT di Bengkulu, Gratis Nonton Geisha

Launching All New Honda BeAT di Bengkulu, Gratis Nonton Geisha

Launching All New Honda BeAT di Bengkulu, Gratis Nonton Geisha -(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COMAstra Motor Bengkulu sebagai Main Dealer dan Retailer resmi sepeda motor Honda di Provinsi Bengkulu akan melaksanakan Regional Public Launching All New Honda BeAT series pada Minggu, 30 Juni 2024 di Sport Center Pantai Panjang Kota Bengkulu dengan special guest Geisha

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Erick Winardi Kusumo mengungkapkan bahwa launching product kali ini sangat special, karena Astra Motor Bengkulu pertama kali mengadakan konser outdoor pasca covid 19.

"Launching kali ini special, kita khusus mengundang Geisha untuk mengapresiasi masyarakat Bengkulu yang selalu setia bersama sepeda motor Honda,” ungkap Erick. 

BACA JUGA:Ikuti Repost Win Spin di Launching All New Honda Beat, Dapatkan Hadiah Menarik

Astra Motor Bengkulu juga mengadakan riding test experience, pameran sepeda motor, community gathering, skateboard competition, tari kreasi tabot, k-pop fest, cosplay competition, tiktok challenge, pet out day (sahabat satwa), senam sehat bersama, vlog competition dan bazar UMKM. Special launching mendapatkan potongan angsuran Rp. 90.000/bulan + potongan TOP 1 bulan periode tanggal 25 Juni – 3 Juli 2024.

Tidak hanya promo unit, Astra Motor Bengkulu juga memberikan special promo service gratis untuk 50 unit pertama dan diskon 30% untuk pembelian Merchandise Honda.

“Jangan lupa datang ke Sport Center Bengkulu dan saksikan keseruan acara launching All New Honda BeAT Series dan dapatkan banyak promo dan hadiahnya,” ajak Erick. 

BACA JUGA:Inilah Pemenang Astra Honda Technical Skill Contest AHASS se-Provinsi Bengkulu

Selain mengundang band nasional, Astra Motor Bengkulu juga mengundang bintang tamu spesial yakni Cholesterol Band dengan host Ibay dan Kiki. Untuk seluruh pengunjung yang hadir, Astra Motor Bengkulu mengadakan Repost Spin Win berhadiah handphone dengan cara : 

1. Repost postingan Honda Bengkulu di Ig//Fb/Tiktok Honda Bengkulu dan tag 3 orang teman.

2. Datang ke booth Honda Bengkulu saat acara tanggal 30 Juni di Sport Center.

3. Tunjukkan postingan untuk kesempatan 1 kali spin wheel berhadiah.

4. Lakukan spin wheel berhadiah.

5. Dapatkan hadiah menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: