SK Honorer K1 Dibagikan

SK Honorer K1 Dibagikan

BENTENG, BE - Keenam orang honorer katagri I (KI) dilingkungan Pemkab Benteng hari ini sumringah. Usai upacara bendera pagi ini, Surat Keputusan (SK) CPNS mereka dibagikan. SK tersebut, langsung diserahkan oleh Wakil BUpati,Muhamad Sabri, S.Sos. \"Pagi ini, SK CPNS honorer untuk kategori I itu, kita bagikan setelah upcara bendera rutin di halaman Kantor Pemkab, \" ujar Kepala BKD, Hasan Basri.S.Sos.

Pembagian SK CPNS honorer KI ini memang telah direncanakan Pemkab secara terbuka. Terkait adanya pungutan liar yang dipungut oleh oknum pejabat BKD Benteng sebesar Rp 80 juta untuk satu orang honorer. Pembagian SK itu untuk membuktikan pada masyarakat urusan honorer KI di Benteng sudah tuntas.

SK ini bisa dibagikan berkat hasil kerja keras BKD bolak balik ke BKN Regional II Palembang. Atas kerja keras itulah, akhirnya SK ini dapat dibagikan. \"Memang harus kerja keras untuk mengurusi SK mereka,\" tandasnya

Setelah pembagian SK CPNS itu, dilanjutkan dengan pembekalan bagi CPNS K1 itu untuk mempersiapkan diri melakukan pelayanan pada masyarakat. Harapannya CPNS K1 yang baru mendapatkan SK itu meningkat kinerjanya lebih baik lagi.Jika malas diberikan sanksi sesuai peraturan yang berlaku.

Keenam CPNS jalur honorer K1 yang mendapatkan SK itu antara lain,Herman bertugas di Pemda, Esi Asianti di Pemda, Indra Gunawan H di Pemda, Widiawan SMA bekerja di Pemda, Nopridayani DIII  di kantor camat  dan Mega Rumiana juga di kantor Camat.(111)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: