Amalan Ampuh dari Syekh Ali Jaber, Hutang Lunas, Rezeki Lancar dan Didoakan 2 Malaikat

Amalan Ampuh dari Syekh Ali Jaber, Hutang Lunas, Rezeki Lancar dan Didoakan 2 Malaikat

Syekh Ali Jaber bagikan amalan untuk melunaskan hutang, rezeki lancar dan didoakan malaikat-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Amalan untuk melunasi hutang dan melancarkan rezeki seperti yang diajarkan oleh Syekh Ali Jaber ini memang kurang dikenal banyak orang.

Amalan ini diyakini dapat membantu seseorang melunasi hutang dan mendapatkan kelancaran rezeki, dengan janji bahwa dua malaikat akan mendoakan orang yang melakukannya.

Allah SWT juga diyakini akan membantu dalam melunasi hutang dan melancarkan rezeki bagi mereka yang sungguh-sungguh berniat untuk membayar hutangnya.

BACA JUGA:Agar Mendapatkan Rezeki Tak Terduga, Syekh Ali Jaber Bagikan Tipsnya

BACA JUGA:Amalan Dzikir dari Syekh Ali Jaber, Agar Rezeki Mengalir Deras

Oleh karena itu, disarankan untuk tidak ragu dalam menjalankan amalan ini, sehingga hutang dapat terlunasi dan rezeki dapat mengalir lancar, serta mendapat doa dari para malaikat.

Hal tersebut dijelaskan Syekh Ali Jaber dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Audio Islam.

Ketika seseorang menghadapi kesulitan ekonomi, mencari pinjaman seringkali menjadi solusi cepat.

Pinjaman dapat berupa uang, barang, atau hal lain yang harus dikembalikan sesuai kesepakatan waktu yang telah disepakati oleh kedua belah pihak.

Namun, jika seseorang tidak mampu memenuhi kewajiban tersebut, konsekuensinya tidak hanya berupa hukuman di dunia, tetapi juga di akhirat.

Rasulullah SAW telah mengingatkan akan bahaya dari tidak membayar pinjaman, seperti yang disampaikan dalam salah satu hadits berikut ini:

"Semua dosa orang yang mati syahid diampuni kecuali hutang," (HR Muslim).

Oleh karena itu, kita perlu sungguh-sungguh dalam mengembalikan pinjaman selama kita masih hidup, sehingga Allah SWT akan memudahkan jalannya.

BACA JUGA:Amalan Sederhana untuk Melancarkan Rezeki, Syekh Ali Jaber: Amalkan di Pagi Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: