Agar Anak Menjadi Sholeh dan Sholeh Serta Menjadi Generasi Idaman, Panjatkan Doa Berikut

Agar Anak Menjadi Sholeh dan Sholeh Serta Menjadi Generasi Idaman, Panjatkan Doa Berikut

Doa Agar Anak Sholeh dan Sholeha serta menjadi generasi idaman-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Setiap orang tua pasti mendambakan anak yang saleh dan salehah serta tumbuh kembang yang optimal.

Selain memberikan pendidikan yang baik, orang tua juga perlu berdoa untuk mencapai harapan positif ini.

Doa dan usaha yang konsisten dapat membantu mewujudkan keinginan memiliki anak yang berakhlak baik dan berkembang dengan baik.

BACA JUGA:Agar Mendapat Keberkahan, Amalkan Doa Berikut Saat Menyambut Jamaah Haji

BACA JUGA:Agar Keluarga Dijauhkan dari Judi Online, Amalkan Doa Berikut Ini

Doa yang bisa diamalkan orang tua agar diberikan anak yang sholeh dan sholehah serta tumbuh menjadi generasi idaman adalah:

اللهم اجعل أولادنا من الصالحين، وبارك لهم في نموهم وتطورهم. اللهم ارزقهم علماً نافعاً وعملاً صالحاً، واجعلهم من المفلحين في الدنيا والآخرة. اللهم احفظهم بعينك التي لا تنام، واحرسهم بركنك الذي لا يرام، وبارك لهم في صحتهم وأعمارهم، واجعلهم من الذين يحبونك ويخشونك ويتبعون كتابك وسنة نبيك محمد صلى الله عليه وسلم. آمين.

(Allahumma aj'il awladana min al-salihin, wa barik lahum fi numuwihim wa taturihim. Allahumma urzuqhum 'ilman nafi'an wa 'amalan salihan, wa aj'ilhum min al-muflihin fi al-dunya wa al-akhirah. Allahumma ihfathhum bi'aynika alati la tanam, wa urus-hum biruknika alladhi la yuram, wa barik lahum fi sihhatihim wa a'marihim, wa aj'ilhum min al-ladhina yuhibbunaka wa yakhsawnaka wa yattabi'un kitabka wa sunnata nabiyyika Muhammad salallahu alaihi wasallam).

BACA JUGA:Ingin Doa Seluas Langit dan Bumi Dikabulkan, Ustaz Adi Hidayat: Panjatkan Saat Gerakan Sholat Ini

BACA JUGA:Agar Terhindar dari Siksa Kubur, Amalkan Doa Berikut Setelah Sholat

Artinya:

"Ya Allah, jadikanlah anak-anak kami termasuk golongan orang-orang yang saleh, dan berkahilah mereka dalam pertumbuhan dan perkembangan mereka. Ya Allah, berikanlah mereka ilmu yang bermanfaat dan amal yang saleh, dan jadikanlah mereka termasuk orang-orang yang beruntung di dunia dan akhirat. Ya Allah, jagalah mereka dengan mata-Mu yang tidak pernah tidur, dan lindungilah mereka dengan kekuatan-Mu yang tidak tertandingi, berkahilah kesehatan dan umur mereka, dan jadikanlah mereka orang-orang yang mencintai-Mu, takut kepada-Mu, serta mengikuti kitab-Mu dan sunnah Nabi-Mu Muhammad SAW,".

Dalam setiap keluarga, memiliki anak yang saleh dan tumbuh dengan baik adalah impian setiap orang tua.

Doa ini mengandung harapan agar anak-anak kita dapat tumbuh menjadi generasi yang berilmu, beramal baik, serta diberkahi dalam segala aspek kehidupan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: