Miliki Performa Mumpuni, Meski Turun Harga Redmi Note 12 Pro 5G Masih Diminati

Miliki Performa Mumpuni, Meski Turun Harga Redmi Note 12 Pro 5G Masih Diminati

Miliki Performa Mumpuni, Meski Turun Harga Redmi Note 12 Pro 5G Masih Diminati-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM– Redmi Note 12 Pro 5G tetap menjadi salah satu ponsel yang paling diminati di pasar Indonesia, meskipun harganya telah mengalami penurunan.

Dengan performa yang mumpuni dan fitur-fitur canggih, ponsel ini terus menarik perhatian konsumen yang mencari perangkat berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.

Perlu diketahui bahwa Redmi Note 12 Pro 5G diluncurkan di pasar Tanah Air pada tahun 2023 yang lalu dan menjadi ponsel yang menarik perhatian karena performa yang dimilikinya. 

BACA JUGA:Miliki Harga Terjangkau, Infinix Bakal Luncurkan Tablet Pertamanya Infinix Xpad, Ini Spesifikasinya

Berikut ini Spesifikasi Utama Redmi Note 12 Pro 5G:

Dimulai dari Layar panel OLED 6,67 inci beresolusi Full HD Plus (1080 x 2400 piksel) dan refresh rate 120 Hz , Ponsel ini memberikan pengalaman visual yang halus dan responsif, ideal untuk gaming dan menonton video.

Redmi Note 12 Pro 5G dibekali Prosesor MediaTek Dimensity 1080, yang menawarkan kinerja tinggi untuk multitasking, gaming, dan penggunaan aplikasi berat, Performa tangguhnya ini memungkinkan Anda untuk  dapat bermultitasking dengan lancar.

Dibekali RAM 8GB dan Penyimpanan Internal 128GB / 256GB, selain itu juga dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 1TB, memberikan ruang yang cukup untuk berbagai aplikasi dan konten multimedia.

Dari segi kamera, Redmi Note 12 Pro 5G menyematkan kamera belakang Triple Camera (50 MP utama, 8 MP ultrawide, 2 MP makro), memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan video dengan kualitas tinggi dalam berbagai kondisi pencahayaan.

BACA JUGA:Berpengaruh Saat Mengunggah Video, Simak Inilah 10 Tips dan Cara Menulis Deskripsi YouTube yang Benar

Sementara itu untuk kamera depannya, Redmi Note 12 Pro 5G menggunakan kamera 16 MP yang cocok untuk selfie dan video call.

Untuk menunjang performanya, ponsel ini juga didukung baterai berkapasitas 5.000 mAh dan ditambah dengan Pengisian Cepat 67W, memungkinkan pengisian daya hingga penuh dalam waktu singkat.

Redmi Note 12 Pro 5G menjalankan Sistem Operasi, MIUI 13 berbasis Android 12, menawarkan antarmuka yang intuitif dan berbagai fitur tambahan yang bermanfaat.

Untuk Konektivitas, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti 5G, Wi-Fi 6, Bluetooth 5.2, NFC, dan USB Type-C, memastikan konektivitas cepat dan stabil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: