Sering Dianggap Sepele, Berikut 9 Dosa Suami Kepada Istri

Sering Dianggap Sepele, Berikut 9 Dosa Suami Kepada Istri

Sembilan dosa suami kepada istri yang sering dianggap sepele-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Suami sering tidak menyadari dosa-dosa yang dilakukan terhadap istri, menganggap perbuatan tersebut sebagai hal biasa karena banyak pria lain yang melakukannya.

Padahal, ada kesalahan suami yang dianggap dosa dalam rumah tangga, dan hal ini harus diketahui oleh suami dengan terus menambah ilmu agama.

Dosa suami kepada istri sangat dibenci oleh Allah, bahkan salah satunya bisa membuat Allah tidak mau menemuinya pada hari kiamat. Naudzubillahimindzalik.

BACA JUGA:Cukup Amalkan 3 Amalan Ini, Gus Baha: Rezeki Melimpah dan Dosa Besar Dihapuskan

BACA JUGA:Cukup Kerjakan 3 Amalan Ini, Gus Baha: Sebesar Apapun Dosa Masa Lalumu Akan Diampuni

Suami yang mengetahui dosa-dosa yang dibenci Allah akan berusaha memperbaiki sikapnya, sehingga terhindar dari murka Allah.

Oleh karena itu, seorang suami wajib mengetahui dosa-dosa apa saja yang harus dihindari terhadap istri, sehingga keluarganya menjadi lebih harmonis.

Dirangkum dari kanal Youtube Sohib Anwar Official, berikut ini 9 dosa besa suami kepada Istri yang perlu kita ketahui

1. Tak Memberi Nafkah

Dosa pertama yang dilakukan suami terhadap istri adalah tidak memberikan nafkah lahiriah.Sebaliknya, suami malah meminta istri bekerja mencari nafkah.

Perbuatan semacam ini merupakan dosa besar bagi suami, karena dalam Islam, mencari nafkah adalah tanggung jawab seoran g suami.

Rasulullah SAW bersabda yang artinya:

"Seseorang dipandang melakukan dosa bila ia menelantarkan belanja orang yang menjadi tanggung jawabnya," (HR Abu Daud, Muslim, Ahmad dan Thabrani).

2. Memiliki Rasa Benci pada Istri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: