Saat Sakit Mata, Amalkan Doa Berikut Ini, Agar Cepat Sembuh

Saat Sakit Mata, Amalkan Doa Berikut Ini, Agar Cepat Sembuh

Amalan doa agar sakit mata cepat sembuh-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Mata adalah organ penglihatan yang diberikan oleh Allah SWT kepada manusia.

Melalui kedua mata ini, kita dapat menyaksikan keindahan ciptaan Allah SWT, dunia, dan segala isinya. Mata juga membantu kita membedakan antara perbuatan baik dan buruk.

Oleh karena itu, kita harus bersyukur atas karunia ini sehingga kita masih dapat menikmati keindahan dunia dan isinya dengan mata yang sehat dan normal.

BACA JUGA:Agar Rumah Baru Berkah dan Bebas dari Gangguan Jin, Amalkan 4 Doa Berikut Ini

BACA JUGA:Agar Semua Hajat Dikabulkan, Rutinkan Membaca Doa Nabi Khidir AS Berikut Ini

Banyak di antara saudara-saudara kita di luar sana yang tidak memiliki kesempatan untuk melihat keindahan dunia ciptaan Allah SWT.

Allah SWT memberikan manusia sepasang mata yang ditempatkan pada posisi yang aman dan dilengkapi dengan berbagai perlindungan.

Bagian depan mata dilindungi oleh kelopak yang memiliki refleks menutup sangat cepat, sehingga dalam sepersekian detik kelopak mata dapat menutupi mata ketika ada benda kecil yang mendekat.

Misalnya, seperti debu, tepung, atau pasir. Selain itu, mata juga dilengkapi dengan bulu mata yang melindunginya dari partikel padat maupun cair.

Di sudut bagian atas rongga mata terdapat kelenjar lakrimaris yang menghasilkan air mata.

Kelenjar ini terus menerus memproduksi air mata untuk membasahi permukaan mata dan membersihkannya dari debu serta partikel kotoran yang masuk.

Air mata memiliki banyak manfaat, selain membunuh kuman yang masuk, air mata juga membantu mengatur tekanan dalam bola mata dan memberikan nutrisi kepada bagian terluar mata, yaitu kornea.

BACA JUGA:Agar Makanan Menjadi Berkah, Baca Doa Sebelum dan Sesudah Makan Berikut Ini

BACA JUGA:Disdikbud Kota Bengkulu Jamin Tak Ada Pungli pada Proses PPDB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: