Nonton Bareng: Siaran Resmi EUFA Euro 2024 Hadir di Blackrock

Nonton Bareng: Siaran Resmi EUFA Euro 2024 Hadir di Blackrock

Nonton Bareng: Siaran Resmi EUFA Euro 2024 Hadir di Blackrock -(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM – Kabar gembira untuk para pecinta sepak bola di Bengkulu, Blackrock “tempat makan dan hiburan di Bengkulu” yang terletak di lantai dasar Mercure Bengkulu, dengan bangga mengumumkan siaran resmi pertandingan EUFA EURO 2024.

Saksikan Pertandingan dan Nikmati Makanan dan Minuman Lezat

Selama turnamen berlangsung, para pecinta sepak bola dapat berkumpul di Blackrock untuk mendukung tim favorit mereka. Sambil menonton pertandingan, tamu dapat menikmati paket khusus mulai dari Rp 350.000 yang sudah termasuk pizza, kacang, dan Beer Bucket untuk empat orang.

Lebih dari sekadar menonton pertandingan, EUFA EURO 2024 di Blackrock akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Dengan dekorasi khusus untuk menciptakan suasana yang meriah, dan tamu berkesempatan memenangkan hadiah menarik seperti topi resmi Blackrock dengan kegiatan Nonton Bareng ini yang disponsori oleh Djarum dan OT Group.

BACA JUGA:Buka Puasa Sepuasnya di Mercure Bengkulu, Dapat Hadiah Senilai Jutaan Rupiah

Tak hanya itu, Anda juga berkesempatan memenangkan hadiah menarik dari kompetisi Rajawali Premium Beer yang disponsori oleh OT Group pada tanggal 28 Juni dan 5 Juli!

Ikuti Blackrock Bengkulu di Instagram untuk Update Terbaru

Untuk update terbaru mengenai jadwal siaran dan promosi, jangan lupa ikuti Blackrock Bengkulu di Instagram di @Blackrock_bengkulu.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan keseruan EUFA EURO 2024 bersama teman dan keluarga di Blackrock Bengkulu!

BACA JUGA:Nikmati Keseruan Keluarga Tak Terlupakan dengan Paket 2 Hari 1 Malam di Mercure Bengkulu

Tentang Mercure Bengkulu

Mercure Bengkulu menawarkan kepada para tamunya standar layanan dan akomodasi yang terkenal secara global dengan sentuhan lokal yang otentik dengan kemudahan akses karena berada di pusat Kota Bengkulu. Hotel ini menawarkan 233 kamar dan ruangan luas yang dirancang untuk pelancong maupun pembisnis modern dengan 149 kamar Superior,

64 kamar Deluxe, 11 kamar Eksekutif, dan 9 kamar Suite. Para tamu memiliki akses sepanjang hari di Palm Restaurant dan Andun Lounge, disugguhkan pula kolam renang yang menyegarkan, membugarkan diri di pusat kebugaran dan menikmati pengalaman yang menyegarkan di Alaya Spa.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: