Ini Dia Daftar Perlengkapan Traveling yang Unik dan Berguna

Ini Dia Daftar Perlengkapan Traveling yang Unik dan Berguna

Kamu butuh travel bag organizer yang bisa membuat barang bawaan kamu lebih teratur. --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Saat melakukan perjalanan jauh, kamu perlu persiapan yang matang. Mulai dari akomodasi seperti penginapan dan transportasi, tempat wisata yang ingin kamu kunjungi, hingga lokasi-lokasi restoran. Untuk memudahkan perjalanan, ada juga perlengkapan-perlengkapan traveling yang bisa membantu kamu.

Rekomendasi perlengkapan traveling
Saat ini, sudah ada banyak jenis perlengkapan traveling yang dijual dengan harga yang berbeda-beda. Namun, tidak semua perlengkapan ini dibutuhkan semua orang karena masing-masing orang memiliki kebutuhan yang berbeda. Jadi sebelom memilih, kamu perlu menyesuaikannya dengan kebutuhan kamu terlebih dahulu. Nah, langsung aja simak rekomendasi perlengkapan traveling yang pasti berguna untuk perjalanan jauh berikut ini.

BACA JUGA:Variasi Foreplay! Dari Berciuman hingga Mandi Kucing

1. Travel Bag Organizer
Masih banyak orang yang memasukkan perlengkapan liburannya ke dalam tas travel. Kamu memang bisa lakukannya dengan cara begitu tapi kemungkinan besar akan terlihat lebih berantakan. Karena berantakan, mencari barang yang kamu butuhkan juga bisa menjadi lebih sulit dan memakan waktu.

Nah, kalau kamu sering mengalami hal ini, kamu mungkin butuh travel bag organizer yang bisa membuat barang bawaan kamu lebih teratur. Travel bag organizer biasanya memiliki kantong-kantong yang bisa kamu isi dengan rapi. Saat ini, travel bag organizer tersedia dalam berbagai macam ukuran sehingga kamu bisa pilih yang sesuai dengan kebutuhan kamu dengan mudah.

2. Dry Bag
Dry bag sebenarnya merupakan kantong waterproof yang sangat berguna untuk menyimpan barang-barang yang kamu tidak mau basah. Barang-barangnya bisa meliputi elektronik seperti kamera dan smartphone, ataupun baju dan obat-obatan. Kurang lebih fungsi dry bag sama seperti tas atau ransel kecil. Namun jika tas kamu belum tahan air, dry bag ini akan sangat membantu kamu untuk menjaga barang-barangmu agar tidak basah.

BACA JUGA:Inilah 10 Kelainan Seksual Beserta Cara Mengatasinya

3. Handuk Cepat Kering
Kalau kamu sering bepergian tetapi jangka waktunya singkat-singkat, kamu mungkin butuh handuk yang cepat kering. Berkat perkembangan teknologi, sekarang ada banyak sekali inovasi-inovasi baru yang bermunculan untuk memudahkan kegiatan kita sehari-hari. Salah satunya adalah handuk yang cepat kering.

4. Powerbank
Smartphone memang sangat dibutuhkan, apalagi untuk perjalanan jauh. Seringkali orang-orang juga membutuhkan fitur maps atau GPS untuk menunjukkan jalan, serta browsing tempat wisata saat melakukan perjalanan jauh. Kalau kamu sering menggunakannya, baterainya pasti lebih cepat habis. Oleh karena itu, kamu perlu powerbank. Dengan powerbank, kamu tidak perlu khawatir baterai smartphone kamu cepat habis. Terlebih lagi, sekarang powerbank tersedia dalam berbagai macam kapasitas dan banyak yang cukup besar untuk mengisi ulang baterai berulang kali.

BACA JUGA:Tips Memilih Kontrasepsi yang Aman untuk Ibu Menyusui

5. Earphone
Tidak sedikit orang-orang yang bepergian atau melakukan perjalanan jauh dengan menggunakan transportasi umum. Earphone adalah salah satu perlengkapan yang akan sangat berguna kalau kamu sering menggunakan transportasi umum. Kamu bisa menggunakannya untuk mendengarkan musik ataupun menonton film di saat menunggu. Di perjalanan pun kamu juga bisa menggunakannya agar tidak terganggu dengan suara-suara di perjalanan tanpa menganggu orang lain.

6. Kacamata Hitam
Zaman sekarang, kacamata hitam lebih sering dipakai sebagai aksesoris fashion. Tetapi kacamata hitam juga sangat berguna untuk melindungi mata kamu di siang hari, apalagi di hari yang terik. Kacamata hitam juga sangat cocok saat berlibur ke pantai serta bagus saat menyetir.

7. Bantal Traveling
Masing-masing dari kita juga perlu beristirahat di perjalanan yang jauh. Agar kamu bisa beristirahat atau tidur dengan lebih nyaman, kamu bisa menggunakan bantal traveling. Bahkan, sekarang sudah ada banyak bantal traveling yang dilengkapi dengan penutup mata dan penutup telinga.

BACA JUGA:Belum Mau Punya Momongan? Kenali 3 Metode KB Alami untuk Cegah Kehamilan

8. Travel Adaptor
Travel adaptor adalah alat yang wajib kamu bawa saat bepergian ke luar negeri. Beberapa negara memiliki jenis stop kontak yang berbeda sehingga kamu perlu adaptor untuk mencoloknya. Travel adaptor ini adalah alat pendukung yang seringkali digunakan untuk mengisi baterai smartphone ataupun berbagai perangkat elektronik lainnya.

9. Sajadah Traveling
Sajadah traveling sangat wajib untuk kamu yang beragama Islam. Dengan membawa sajadah untuk traveling, kamu bisa tetap beribadah dengan tepat waktu dan mudah dimanapun kamu berada. Sajadah traveling pun juga tersedia dalam berbagai pilihan motif, merek, dan harga yang menarik. Nah, itulah daftar rekomendasi perlengkapan traveling yang bisa kalian gunakan. Semoga bermanfaat.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: