Begini Tips Mengatasi Pasangan yang Lost Interest Terhadap hubungan

Begini Tips Mengatasi Pasangan yang Lost Interest Terhadap hubungan

Tips mengatasi lost interest pada pasangan -Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Jika pasangan kalian lambat atau mulai malas menanggapi pertanyaan kalian tentang hubungan kalian, mulai dengan pertanyaan mudah hingga rumit, mungkin saja ia mulai lost interest ataukehilangan minat pada kamu ataupun hubungan kalian. 

Nah, jika sudah begitu kamu tidak bisa membiarkannya semakin berlarut-larut. Bila dibiarkan, lost interest pada pasanganmu bisa berujung pada perpisahan, kurangnya kepuasan hidup, membuat seseorang merasa tidak berharga hingga berujung pada perselingkuhan. 

Oleh karena itu, artikel ini akan memberikan sejumlah tips yang bisa kamu terapkan agar membuar hubunganmu kembali seperti semula, berikut diantaranya: 

1. Jalin Komunikasi yang Intens

Tak sedikit ahli yang berkata bahwa kunci hubungan adalah komunikasi. Meskipun terdengar klise, namun hal ini benar adanya. 

Mulailah komunikasi yang intens dengan pasangan dengan membicarakan topik yang disukai pasangan, melakukan deeptalk untuk saling memahami perasaan satu sama lain.

BACA JUGA:Deretan Kesalahan dalam Memakai Kondom yang Sering Dilakukan

2. Mengungkapkan Keinginan pada Pasangan

Salah satu solusi dalam mengatasi kehilangan minat adalah dengan mengungkapkan keinginan kepada pasangan. Adanya kemungkinan bahwa kehilangan ketertarikan terjadi karena ada keinginan yang belum terungkap. 

Melalui pembuatan daftar keinginan masing-masing dengan memberikan nilai, pasangan dapat saling bertukar dan berkomunikasi. Pendekatan ini membantu pasangan untuk lebih memahami satu sama lain dan mengetahui keinginan terkini.

3. Beri Ruang pada Diri Kalian

Alih-alih terus mendekat saat mulai merasakan lost interest, coba deh untuk menjauh sejenak dari pasangan untuk memberikan ruang bagi diri kalian. 

Bisa jadi kenangan indah bersama pasangan akan kembali muncul, dan hal ini membuat kalian rindu dengan masa itu dan ingin melakukannya kembali bersama pasangan. Walaupun demikian, proses ini kadang berakhir dengan berakhirnya hubungan.

BACA JUGA:Asupan Peninggi Badan yang Bisa Membantu Pertumbuhan Anak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: