Gelar Khitanan Massal

Gelar Khitanan Massal

MEMPERINGATI Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-50, PT. Taspen (Persero) Cabang Bengkulu menggelar khitanan massal, Sabtu (6/4).  Kepala PT. Taspen (Persero) Cabang Bengkulu, Tamsir SE, didampingi Kepala Seksi (Kasi ) Umum, Taufik menjelaskan, kegiatan khitanan massal gratis ini merupakan kegiatan rutin PT Taspen Cabang Bengkulu setiap menyambut HUT PT. Taspen.

\"Khitanan massal bertujuan untuk lebih mendekatkan diri PT. Taspen kepada masarakat. Kita tidak ingin PT. Taspen hanya dikenal PNS dan pensiunan, tapi juga oleh masyarakat umum di wilayah kerja yang membawahi 9 kabupaten dan 1 kota di Provinsi Bengkulu ini,\" tuturnya.

Dalam rangkaian peringatan HUT PT. Taspen ke-50 tidak hanya menggelar kegiatan khitanan masal saja tetapi selain itu juga akan di gelar kegiatan Upacara bendera, donor darah serta bhakti sosial pada beberapa panti asuhan.\"ini merupakan wujud cinta kami terhadap masyarakat provinsi Bengkulu agar kedepan PT Taspen lebih dikenal oleh masyarakat\"tambah Tamsir Pantau koran BE dilokasi, ternyata, kegiatan khitanan sudah ditunggu-tunggu masyarakat ekonomi lemah yang tidak mampu membiayai khitanan anak-anak mereka terbukti dengan banyak peserta hingga mencapai 44 peserta. \"Khitanan dilaksanakan bekerjasama dengan RSUD  M. Yunus Bengkulu,\" tukasnya.

Di sisi lain sejumlah warga di Jalan Gedang mengaku sangat berterima kasih atas kegiatan khitanan massal yang dilaksanakan oleh PT. Taspen (Persero) Cab Bengkulu ini.

Khadijah, warga Jalan Gedang mengatakan, sudah cukup lama dia menunggu kesempatan seperti ini.  \"Lantaran ketidakcukupan uang, anak laki-laki saya yang sudah cukup umur belum juga dikhitan. Saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih kepada PT. Taspen yang menyelenggarakan khitanan gratis ini,\" paparnya. (cik5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: