Agar Dapat Berkah dan Keselamatan, Amalkan Dzikir Ini Sebelum Tidur

Agar Dapat Berkah dan Keselamatan, Amalkan Dzikir Ini Sebelum Tidur

Amalan Dzikir Sebelum Tidur agar mendapatkan keberkahan dan keselamatan-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Bacaan dzikir sebelum tidur adalah amalan keagamaan yang sangat dianjurkan bagi umat muslim sebelum mereka pergi tidur.

Dalam Islam, tidur bukan hanya menjadi waktu istirahat fisik, tetapi juga dianggap sebagai kesempatan untuk memperoleh keberkahan dan perlindungan dari Allah SWT.

Oleh karena itu, membaca dzikir sebelum tidur menjadi salah satu cara untuk mendekatkan diri kepada-Nya dan memperoleh keberkahan dalam tidur kita.

BACA JUGA:Ingin Segera Terbebas dari Hutang, Amalkan Dzikir dan Doa Pembuka Rezeki dari Syekh Ali Jaber Berikut

BACA JUGA:Ingin Dikepung Rezeki dari Langit, Habib Novel Alaydrus: Baca Dzikir ini Setelah Sholat Qabliyah Subuh

Dzikir sebelum tidur juga membawa manfaat lainnya, seperti menghilangkan pikiran negatif dan membantu kita mengisi waktu tidur dengan kebaikan.

Dengan mendekatkan diri kepada Allah sebelum tidur, kita dapat merasa lebih tenang, nyaman, dan mendapatkan berkah.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa dzikir yang bisa kita amalkan sebelum tidur agar mendapatkan berkah dan keselamatan.

1. Dzikir Pertama

اللَّهُمَّ اغْفِرْ لِلْمُسْلِمِيْنَ وَالْمُسْلِمَاتِ وَالْمُؤْمِنِيْنَ وَالْمُؤْمِنَاتِ الأَحْيَاءِ مِنْهُمْ وَالأَمْوَاتِ مِنْ مَشَارِقِ الْاَرْضِ إِلَى مَغَارِبِهَا بَرِّهَا وَبَحْرِهَا، خُصُوْصًا إِلَى آبَاءِنَا وَاُمَّهَاتِنَا وَأَجْدَادِنَا وَجَدَّاتِنَا وَأَسَاتِذَتِنَا وَمُعَلِّمِيْنَا وَلِمَنْ أَحْسَنَ إِلَيْنَا وَلِأَصْحَابِ الحُقُوْقِ عَلَيْنَا

(Allahummaghfir lil muslimina wal muslimat, wal mukminina wal mukminat, al-ahya’i minhum wal amwat, min masyariqil ardhi ila magharibiha, barriha wa bahriha, khushushan ila aba ina, wa ummahatina, wa ajdadina, wa jaddarina, wa asatidzatina, wa mu’allimina, wa li man ahsana ilaina, wa li ashhabil huquqi alayna).

BACA JUGA:Amalan Dzikir Rezeki dari Syekh Ali Jaber, Agar Rezeki Mengalir Deras

BACA JUGA:Amalan Dzikir Pembuka Rezeki, Syekh Ali Jaber: Amalkan Agar Rezeki Mengalir Deras

Artinya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: