Ingin Kembali Mengabdi

Ingin Kembali Mengabdi

\"20120405sawaludin-simbolon\"SELAMA menjadi Ketua DPRD Kota Bengkulu, Sawaludin SSos MM cukup memahami berbagai persoalan yang ada di tengah masyarakat. Bahkan, hingga saat ini ia mengaku masih banyak aprirasi rakyat yang belum terserap dan diaplikasikan oleh para wakilnya di DPRD. Karena itu, ia ingin kembali mengabdi sebagai wakil rakyat untuk periode 5 tahun ke depan.

\"Saya sudah terlanjur cinta dan cukup memahami apa yang diinginkan masyarakat. Barangkat dari itu, saya berniat ingin melanjutkan pengabdian sebagai wakil rakyat,\" ungkap Sawaludin.

Jika pada Pemilu 2009 lalu, ia memilih Daerah Pemilihan (Dapil) I yang berwilayah kecamatan Ratu Agung, Ratu Samban dan Gading Cempaka. Namun, Pemilu 2014 mendatang, ia akan mengambil Dapil 4 dengan meliputi Ratu Agung dan Ratu Samban.

Soal perahu, Sawaludin mengaku masih akan menggunakan Partai Demokrat. Karena ia menilai Partai Demokrat telah berjasa mengantarkannya menjadi duduk sebagai Ketua DPRD Kota saat ini. Sehingga ia pun tidak akan berpaling ke partai lain. (400)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: