Cuan Saldo DANA Gratis Tugas Hanya Nonton Iklan, Berikut Ini 5 Aplikasinya Terpercaya dan Terbukti Membayar

Cuan Saldo DANA Gratis Tugas Hanya Nonton Iklan, Berikut Ini 5 Aplikasinya Terpercaya dan Terbukti Membayar

IST/BE Tugas hanya nonton iklan dapat saldo DANA gratis dari 5 aplikasi terpercaya dan terbukti membayar --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Semua orang tentu saja ingin mendapatkan uang dengan cara yang mudah dan cepat. Salah satu cara yang bisa kamu coba untuk mendapatkan uang tambahan adalah dengan menggunakan aplikasi nonton iklan dapat uang.

Aplikasi langsung cair ke DANA ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan imbalan berupa uang tunai atau voucher.

Caranya sangat sederhana, kamu hanya perlu menonton iklan video di smartphone kamu.

Namun, tidak semua aplikasi nonton iklan dapat uang itu terpercaya dan benar-benar membayar penggunanya. Oleh karena itu, kami sudah menyiapkan 5 aplikasi nonton iklan dapat uang yang terbukti membayar. Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

BACA JUGA:Main Game-nya Seru Dapat Uang Lagi! 3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu

1. CashKarma

Selain nonton iklan, CashKarma juga memberikan kamu kesempatan untuk mengisi survei online dari berbagai perusahaan.

Aplikasi nonton iklan YouTube dapat uang ini membayar penggunanya dalam bentuk poin yang bisa ditukarkan dengan uang tunai, gift card Amazon, Google Play, iTunes, atau Steam.

Untuk mendapatkan poin dari aplikasi ini, kamu bisa menonton iklan, mengisi survei, mengunduh aplikasi, atau mengundang teman.

Kelebihan dari aplikasi nonton iklan dibayar PayPal ini adalah banyaknya pilihan gift card yang bisa kamu gunakan dan sistem level yang memberikan bonus tambahan jika kamu aktif menggunakan aplikasi.

Di sisi lain, CashKarma memiliki kekurangan, yakni uang yang kamu hasilkan harus dicairkan dulu ke PayPal dan baru bisa dikirim ke rekening.

2. ClipClaps

ClipClaps merupakan aplikasi nonton iklan dapat uang yang juga menyediakan berbagai video lucu dan viral yang bisa kamu tonton dan berikan reaksi.

Aplikasi ini membayar penggunanya dalam bentuk dollar melalui PayPal. Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, kamu bisa menonton iklan, menonton video, bermain game, mengikuti undian, atau mengundang teman.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah banyaknya bonus dan hadiah yang bisa kamu dapatkan dan keseruan video yang bisa menghibur kamu.

Kekurangan dari aplikasi ini adalah sistem verifikasi akun yang cukup ribet.

BACA JUGA:6 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu per Hari, Rating Terbaik di Play Store

3. Cash Gift

CashGift mengklaim sudah mencairkan uang sebesar lebih dari puluhan milyar kepada jutaan penggunanya. Aplikasi ini membayar penggunanya dalam bentuk dollar melalui PayPal, Amazon Gift Card, Google Play Gift Card, atau iTunes Gift Card.

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, kamu bisa menonton iklan, bermain game, mengisi survei, atau mengundang teman.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah withdraw atau payout yang dapat dicairkan menjadi saldo ShopeePay. Kekurangannya, aplikasi ini masih meragukan karena tidak tersedia di App Store ataupun Play Store.

4. Make Money - Cash Earning App

Aplikasi ini adalah salah satu penghasil uang yang tidak hanya menawarkan tugas untuk menonton iklan. Kamu juga bisa menambah pendapatan dengan mencoba aplikasi, menyelesaikan survei, dan memberikan pendapat tentang sesuatu. Pendapat dari aplikasi atau situs klik iklan dapat uang ini dapat kamu cairkan dengan menggunakan akun PayPal.

Kelebihan Make Money - Cash Earning App adalah kamu bisa menghasilkan uang kapan saja menggunakan HP.

Kekurangannya, hasil yang diperoleh tidak terlalu banyak dan butuh waktu lama untuk mengumpulkan poin atau pendapatan aplikasi dari iklan.

BACA JUGA:Daftar 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terpercaya, Terpopuler di Indonesia

5. You-cubez

Cara nonton iklan dapat uang lainnya yaitu dengan mengakses You-cubez, yang mana penggunaannya mirip nonton iklan dapat duit di Vtube. Ini bukan aplikasi, tetapi situs yang sudah ada sejak tahun 2007 silam.

Di sini, kamu akan dibayar saat menonton iklan. Selain itu, kamu akan mendapatkan komisi saat menonton video apa pun, mengisi survei online, atau mengundang teman.

Kelebihan You-cubez adalah kamu tidak hanya dapat mencairkan penghasilan ke PayPal, tetapi ada juga yang dibayar dengan Bitcoin dan Ethereum. Dijamin gak akan mengalami penipuan nonton iklan dapat uang.

Demikianlah informasi mengenai 5 aplikasi nonton iklan yang dapat menghasilkan saldo DANA gratis terpercaya dan terbukti membayar, semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: