Simak Harga, Kapasitas Baterai, dan Spesifikasi Motor Listrik Polytron Fox R Terbaru 2024

Simak Harga, Kapasitas Baterai, dan Spesifikasi Motor Listrik Polytron Fox R Terbaru 2024

Spesifikasi motor listrik Polytron Fox r-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Spesifikasi motor listrik Polytron Fox R jadi daya tarik tersendiri, selain desain dan fitur-fitur yang menarik. motor listrik Polytron Fox R merupakan salah satu produk andalan brand elektronik asal Jepang tersebut di tengah maraknya persaingan pasar skuter listrik di Tanah Air.

Merujuk laman resmi Polytron, banderol harga yang ditetapkan untuk Fox-R sebelum subsidi adalah Rp20,5 juta. Namun kini sudah dapat dimiliki dengan harga Rp13,5 juta setelah mendapatkan subsidi pemerintah.

Motor listrik dari Polytron ini memiliki tampilan yang gagah karena berbodi bongsor. Desainnya yang dinamis menggunakan gaya modern mampu memberikan kesan stylish.

Bicara soal spesifikasi, artikel ini akan memberikan informasi mengenai spesifikasi motor listrik Plytron Fox R. Berikut informasi lengkapnya. 

BACA JUGA:5 Cara Mengatasi Kipas Radiator Mobil yang Tidak Berputar

Sebelum mengetahui mengenai spesifikasi motor yang satu ini Anda perlu mengetahui terlebih dahulu harga baterai Polytron Fox R. Baterai memiliki penggerak listrik berdaya 3.000 Watt dan berkapasitas 3,7 kW. 

Selain itu baterai Fox R juga sudah dibekali dengan kemampuan ketahanan terhadap air dan debu. Dalam satu kali cas isi baterai full, motor listrik yang tampilannya gahar tersebut bisa menempuh jarak hingga 130 Km dalam kecepatan maksimal 95 kpj.

Kabar baiknya lagi, baterai yang digunakan tersebut memiliki garansi seumur hidup dengan tarif sewa seharga Rp200.000 per bulan.

Pengguna bisa membayar sewa baterai motornya melalui aplikasi Polytron EV dari ponsel mereka. Sewa harga baterai motor listrik Polytron Fox R tersebut cukup terjangkau bukan?

BACA JUGA:Deretan Inovasi Teknologi Canggih Ini Telah Merubah Industri Otomotif

Spesifikasi Motor Listrik Polytron Fox R

Meski harganya sangat terjangkau, namun spesifikasi Polytron Fox R tidak main-main. Sepeda motor listrik Polytron Fox R memiliki desain yang kekinian dan futuristik.

Wajah depannya dilengkapi dengan sepasang lampu LED plus fitur daytime running light. Selain itu terdapat panel instrumen digital untuk membantu pengemudi mengecek kondisi sepeda motor saat mengendarainya. 

Panel tersebut berisi informasi tentang kecepatan, indikator baterai, trip meter, dan odometer. Bahkan Anda bisa menghubungkan panel yang tampilannya full LCD tersebut dengan ponsel pintar Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: