Begini 10 Cara Membesarkan Payudara yang Bisa Dicoba

Begini 10 Cara Membesarkan Payudara yang Bisa Dicoba

Ukuran payudara setiap wanita berbeda-beda, tergantung dari berat badan, lemak tubuh, hormon, usia, genetik, kehamilan dan menyusui. --

9. Mengonsumsi makanan tertentu
Mengonsumsi makanan kaya nutrisi dapat membantu Anda dalam mempertahankan jaringan payudara yang sehat, sehingga payudara tetap kencang. Berikut nutrisi yang dibutuhkan beserta jenis makanannya:

- Asam lemak omega-3 yang terdapat dalam kacang-kacangan, ikan, dan kedelai
- Lemak tak jenuh tunggal dalam alpukat dan telur
- Antioksidan dalam sayuran dan buah-buahan

10. Menjalani operasi
Sejauh ini, operasi masih menjadi cara membesarkan payudara yang paling efektif. Operasi untuk membesarkan payudara dilakukan dengan memasang implan pada jaringan payudara atau otot dada. Hasil implan dapat bertahan hingga 10 tahun. Terdapat dua jenis implan payudara, yaitu:

- Implan silikon dalam bentuk gel
- Implan salin atau air garam steril

Operasi membesarkan payudara yang dilakukan oleh dokter bedah memang aman, tetapi prosedur ini tetap memiliki risiko. Risiko tersebut antara lain pendarahan, infeksi, jaringan payudara yang mengerut di sekitar implan, kebocoran implan, dan bekas luka sayatan pada payudara.

BACA JUGA:Ingin Kurban Secara Online, Bagaimana Hukumnya dalam Islam? Berikut Penjelasan Buya Yahya

Selain beragam cara membesarkan payudara di atas, terdapat pula suplemen maupun krim pembesar payudara. Krim dan suplemen tersebut mengandung bahan kimia atau alami yang diyakini dapat merangsang pertumbuhan payudara. Sayangnya, efektivitas penggunaan krim maupun suplemen pembesar payudara belum terbukti. Sebaliknya, penggunaannya mungkin saja menyebabkan efek samping bagi kesehatan.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: