Simak 8 Cara Meniruskan Pipi Paling Efektif Tanpa Harus Sedot Lemak

Simak 8 Cara Meniruskan Pipi Paling Efektif Tanpa Harus Sedot Lemak

Cara meniruskan pipi tembem-Pinterest -

BENGKULUESKPRESS.COM - Pipi yang tirus merupakan impian semua orang. Bagaimana tidak? Pipi yang tirus dapat membuat penampilan semakin sempurna dan semakin percaya diri. 

Oleh karena itu, tidak sedikit orang yang ingin mengetahui cara meniruskan pipi tembem dengan efektif dan aman. Meskipun pipi tirus dianggap menarik oleh banyak orang, penting diingat bahwa setiap bentuk wajah memiliki keunikan tersendiri. 

Nah, bagi kamu yang memiliki pipi tembem artikel ini akan memberikan sejumlah cara meniruskan pipi. Untuk itu simak ulasan di bawah ini agar kamu dapat mengetahui bagaimana cara meniruskan pipi secara efektif. 

Cara meniruskan pipi tembem dapat dilakukan dengan berbagai upaya, salah satunya adalah dengan sedot lemak pada bagian pipi. Namun, tindakan tersebut memiliki beberapa risiko yang berbahaya bagi kesehatan. 

Oleh karena itu, penting mengetahui cara meniruskan pipi dengan cara aman dan efektif mampu meniruskan pipi yang tembem. Secara umum, tak ada perbedaan signifikan antara cara meniruskan pipi cowok maupun cewek. Berikut ini beberapa tips meniruskan pipi secara aman:

BACA JUGA:Jangan Konsumsi Berlebihan! Ini Dampak Negatif Micin bagi Kesehatan

1. Menurunkan berat badan 

Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan menurunkan berat badan. Mengapa hal ini harus dilakukan? karena pada dasarnya jika kita menurunkan berat badan maka lemak dalam tubuhpun akan berkurang termasuk lemak pada pipi. 

Apabila terjadi penurunan berat badan, maka lemak pada pipipun akan berkuran dan terlihat lebih tirus. Dengan begitu kamu juga bisa meniruskan pipi secara alami dengan menjaga pola makan. 

2. Senam wajah

Cara kedua yang bis akamu lakukan adalah melakukan senam pada wajah. Senam wajah juga dapat meningkatkan penampilan, melawan penuaan, hingga memperbaiki kekuatan otot. 

Menambahkan senam wajah dalam rutinitas harian dapat mengencangkan otot-otot wajah hingga membuatnya terlihat lebih tirus. Gerak senam wajah yang paling populer adalah menggembungkan pipi dan mendorong udara dari sisi ke sisi, mengerutkan bibir pada sisi yang berbeda, dan menahan senyum sambil mengatupkan gigi selama beberapa detik.

BACA JUGA:Tak Hanya Lezat, Inilah 4 Manfaat Gula Aren yang Perlu Kamu Tahu

2. Minum lebih banyak air

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: