6 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu per Hari, Rating Terbaik di Play Store

6 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu per Hari, Rating Terbaik di Play Store

IST/BE 6 aplikasi penghasil saldo DANA gratis Rp100 ribu tiap hari dengan Rating terbaik di Play Store --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sejumlah aplikasi penghasil uang Rp100 ribu per hari dengan rating terbaik di play store berikut ini sedang viral karena menjanjikan uang dalam jumlah fantastis. Meski begitu, kamu harus tetap waspada karena banyak APK yang abal-abal juga lho.

Pastikan kamu selalu mengecek syarat, ketentuan, testimoni dan hal-hal lain sebelum mengunduh aplikasi penghasil uang terbaik. Jangan sampai kamu tergiur dengan iming-iming pendapatan besar namun tak jelas aturan mainnya.

Nah biar makin gampang memilih, kamu bisa cek rekomendasi aplikasi penghasil uang yang terbukti legit dan sudah mendapat rating terbaik di berbagai platform resmi berikut ini. Berikut ulasannya!

BACA JUGA:Wajib Banget Kamu Coba! Cuan Dari Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Yang Diunduh Lebih Dari 5 Juta Kali

1. Streetbees

Streetbees adalah aplikasi survei online yang memberi pengguna imbalan berupa uang dolar atau pulsa. Aplikasi ini menawarkan beragam tugas dengan tingkat pembayaran yang berbeda. Kamu akan diminta untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan singkat atau menyelesaikan tugas-tugas lainnya.

Keunggulan Streetbees adalah memberikan bayaran dalam bentuk uang dolar atau pulsa. Jumlah upahnya bervariasi, mulai dari $0.04 (setara Rp. 600,-) hingga $1.20 (setara Rp. 20.000,-).

Selain itu, Streetbees tidak perlu mengundang teman untuk memperoleh penghasilan. Aplikasi Streetbees sampai hari ini mendapatkan rating yang cukup baik di Play Store.

2. Toloka

Toloka merupakan aplikasi penghasil uang berbasis AI yang lagi populer saat ini. Kamu akan diarahkan untuk melakukan pekerjaan ringan (short task) untuk mendapat cuan di sini, mulai dari labelling, riset, mengambil foto dan lain-lain.

Bayarannya tidak pasti, tapi menurut situs web Toloka, kamu sangat mungkin mendapatkan US$100 per bulan, yang artinya sama dengan Rp1,6 juta. Pembayarannya via Payoneer dan Papara (hanya untuk Turki).

Tenang, menurut penuturan netizen di Google Play Store, Apps Store, hingga Quora, Toloka penghasil uang ini legit, ya!

3. Atta Pol

Aplikasi Atta Pol juga menawarkan penghasilan kepada penggunanya dengan mengisi survei online. Aplikasi survey penghasil uang ini bisa diakses di aplikasinya atau situs web resminya, attapoll.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: