Simak 6 Kelebihan Smartphone OPPO A60, HP Koko dan Tangguh Viral di TikTok

Simak 6 Kelebihan Smartphone OPPO A60, HP Koko dan Tangguh Viral di TikTok

OPPO A60 merupakan smartphone keluaran terbaru OPPO untuk HP kelas menengah-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Viral di media sosial mengenai OPPO A60 Core yang tahan akan benturan dan sangat kokoh. Untuk itu menarik jika membahas mengenai kelebihan HP yang satu ini bukan? Artikel ini akan memberikan sejumlah informasi mengenai OPPO A60. Yuk, simak ulasanya di bawah ini.

OPPO A60 merupakan smartphone keluaran terbaru OPPO untuk HP kelas menengah. HP ini pertama kali hadir untuk pasar Vietnam pada April 2024.

OPPO A60 membawa beberapa fitur yang cukup menarik dan baru untuk OPPO A Series. Misalnya desain bodi minimalis dan tipis, tapi punya ketangguhan luar biasa, hingga mendukung pengalaman penggunaan yang cukup baik. 

Silakan simak beberapa kelebihan OPPO A60 dalam tabel OPPO A60 berada di kelas menengah dengan harga sekitar Rp2,5 jutaan saja. Dengan harga tersebut, beberapa kemampuan yang ditawarkannya tentu terlihat cukup menarik. Nah, berikut beberapa kelebihan dari OPPO A60 yang dilansir dari laman carisinyal.com.

BACA JUGA:Mengenal Roaming Data yang Jadi Fitur Bawaan Berbagai Perangkat HP

1. Desain Tipis, Tahan Cipratan Air, dan Tahan Banting

Hal utama yang perlu dibahas dari OPPO A60 memiliki ketebalan bodi cukup tipis. OPPO menyebutnya dengan Ultra Slim yaitu hanya 7,68 mm saja.

Ukurannya yang cukup tipis ini tentu membuatnya lebih mudah saat dimasukkan ke dalam saku atau kantong. Apalagi bobotnya yang hanya 186 gram membuat penggunaan jadi lebih nyaman.

OPPO juga menyebutkan bahwa HP ini masih bisa digunakan meski terdapat tetesan air pada bagian layarnya. OPPO A60 dengan ketebalannya yang hanya 7,68 mm dan berat 186 gram ini sudah dibekali sertifikasi MIL-STD-810H.

Terdapat dua varian warna yang ditawarkan OPPO A60 yaitu Ripple Blue yang terinspirasi dari gerakan ombak di laut. Kemudian varian warna Midnight Purple yang memiliki kedalaman, serta ketenangan dari tampilan langit di malam hari.

BACA JUGA:Apa Itu Air Purifier? Ini Cara Kerjanya Bersihkan Udara!

2. Layar IPS LCD yang Cerah

Dengan dimensi yang lebih kecil yaitu 165,71 x 76,02 x 7,68 mm, OPPO A60 memiliki ukuran layar yang lebih kecil yaitu 6,67 inci saja. Meski begitu, OPPO sudah menggunakan desain punch hole sehingga tampilannya terasa lebih luas dibandingkan waterdrop yang juga terasa lebih jadul.

Sayangnya, saat dibandingkan dengan OPPO A58, tampilannya terasa kalah jauh. Sebab OPPO A58 memiliki ukuran layar lebih luas yaitu 6,72 dengan desain bezel tipis di sekelilingnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: