4 Pejabat Eselon II Pemprov Bengkulu Dilantik, Berikut Nama-namanya

4 Pejabat Eselon II Pemprov Bengkulu Dilantik, Berikut Nama-namanya

Suasana pelantikan empat pejabat eselon II Pemprov Bengkulu-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Empat pejabat hasil seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pemerintah Provinsi Bengkulu, Rabu (5/6/2024) dilantik oleh Sekretaris Daerah Pemprov Bengkulu, Isnan Fajri.

Keempat pejabat ini sudah melalui berbagai tahapan yang telah diikuti sebelumnya. Namun jabatan yang dilelang sebanyak 6 jabatan, tetapi hari ini baru 4 pejabat yang dilantik. Sedangkan 2 lainnya menyusul karena ada beberapa hal.

Sekretaris Daerah Pemprov Bengkulu, Isnan Fajri mengatakan, dua pejabat yang belum dilantik adalah Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan serta Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Provinsi Bengkulu.

"Untuk jabatan Dinas Dukcapil Provinsi Bengkulu masih akan mengikut job fit di Kemendagri sedangkan jabatan Kepala Dinas LHK Provinsi masih akan menunggu Kepala Dinas LHK Provinsi saat ini menjalani masa pensiun pada 1 Juli 2024 mendatang," kata Isnan Fajri.

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Siapkan Mutasi Eselon III dan IV

Sekda Provinsi Bengkulu ini menambahkan, empat pejabat yang sudah dilantik ini dapat langsung bekerja di jabatan barunya. Serta dapat beradaptasi dengan lingkungan kerja.

"Pejabat eselon II yang telah dilantik, bisa langsung bekerja. Tentunya dengan target kerja yang telah ditentukan di masing-masing OPD," imbuhnya 

Sementara itu, terkait program kerja daripada pejabat eselon II ini sudah tercatat. Bahkan anggarannya pun sudah tersedia. 

Sehingga tidak ada lagi kendala untuk merealisasi program itu dan harus segera dilakukan.

"Jangan lagi ada hambatan. Apalagi pejabat eselon II ini banyak yang muda-muda. Artinya, kerjanya bisa lebih cepat," pungkas Isnan.

BACA JUGA:Bulan Kelima di 2024, Realisasi PAD Pemkot Bengkulu Baru 25 Persen

Berikut 4 pejabat eselon II hasil Seleksi JPTP Pemprov Bengkulu yang dilantik

1. Fery Ernez Parera - Karo Pemkesra Setda Provinsi

2. Alfian Martedy Tedi - Karo Umum Setda Provinsi Bengkulu 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: