Simak 6 Cara Membersihkan Karat Pada Knalpot yang Murah, Bisa Pakai Soda Kue

Simak 6 Cara Membersihkan Karat Pada Knalpot yang Murah, Bisa Pakai Soda Kue

Cara membersihkan dan menghilangkan karat pada knalpot motor-Source viva.co.id-

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Bagi Anda para pengendara, tentunya Anda tidak jarang kita menjumpai karat pada Knalpot motor kususnya untuk motor yang menggunakan velg jari-jari. 

Hal ini biasanya terjadi karena knalpot terkena genangan air lalu pengguna tidak langsung membersihkannya. Knalpot motor menjadi salah satu bagian pada motor yang memiliki fungsi sangat penting. Sudah bisa di bayangkan jika Knalpot motor rusak tentunya mengendarai motor menjadi tidak nyaman bahkan membahayakan.

Hal ini bisa menyebabkan akan kerusakan pada knalpot yang berakibat pada banyak hal, Oleh sebab itu jika munculnya karat pada knalpot harus cepat dibersihkan.

Ada beberapa cara efektif yang bisa Anda lakukan untuk membersihkan karat pada knalpot motor. Berikut sejumlah cara membersihkan dan menghilangkan karat pada knalpot motor yang bisa di simak pada ulasan di bawah ini.

BACA JUGA:Mobil SUV Murah Rp 100 Jutaan, Inilah 4 Keunggulan Suzuki S-Presso

Tips dan Cara Efektif Membersihkan Karat Pada Knalpot

1. Krim Pembersih Karat

Pembersih KaratLangkah selanjutnya untuk membersihkan karat pada knalpot motor adalah dengan cara menggunakan krim pembersih karat.

Dimana cara yang satu ini merupakan cara yang cukup efektif untuk menghilangkan karat pada knalpot dan bagian lainnya.

Pelumas anti karat sendiri bisa kamu jumpai di berbagai tempat termasuk juga toko online yang menawarkan pembersih anti karat.

Cara pakainya sendiri cukuplah mudah hanya tinggal di oleskan lalu gosok sedikit pada bagian yang berkarat maka otomatis karat akan hilang sendiri.

BACA JUGA:Perlu Diperhatikan, Simak Penyebab Lampu Indikator Mobil Menyala Terus

2. Menggunakan Oli Bekas

Cara Membersihkan Karat Pada Knalpot MotorCara Membersihkan Karat Pada Knalpot yang paling mudah adalah dengan menggunakan oli bekas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: