Top Up Saldo DANA Pakai Kartu Debit VISA, Dapatkan Voucher Potongan Hingga 50%

Top Up Saldo DANA Pakai Kartu Debit VISA, Dapatkan Voucher Potongan Hingga 50%

IST/BE Dapatkah bonus voucher DANA 50% saat melakukan top up saldo DANA pakai kartu debit Visa--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Periode promo "Top Up DANA Balance dengan Kartu Debit VISA, dapatkan voucher potongan hingga 50%", berlangsung mulai tanggal 1 sampai dengan 30 Juni 2024.

Promo hanya berlaku untuk pengguna yang melakukan top up saldo DANA di aplikasi DANA menggunakan Kartu VISA Debit yang tersimpan di DANA.

Berlaku dengan minimal top up sebesar Rp300.000, pengguna akan mendapatkank voucher DANA 50% dengan maksimal potongan Rp 15.000

Voucher akan masuk ke dalam fitur Dompet di DANA, berlaku dengan minimal transaksi Rp30.000 menggunakan metode pembayaran dengan Kartu Debit VISA yang tersimpan di DANA.

BACA JUGA:Gamers Merapat! Beli Kode Voucher Megaxus, Playstation dan Steam di DANA Games Diskon Sampai Dengan Rp20 Ribu

Voucher dapat digunakan untuk semua kategori kecuali top up saldo dan pengiriman uang.

Voucher berlaku selama 14 (empat belas) hari kalender setelah diterima pengguna.

Promo hanya berlaku 1 kali/pengguna/periode selama periode promo berlangsung.

Promo hanya berlaku untuk 1 pengguna dan 1 perangkat elektronik, jumlah voucher potongan yang dibagikan adalah 100 pengguna/hari selama periode promo.

Promo tidak dapat diperjual belikan, Kegiatan jual beli voucher DANA merupakan kegiatan yang dilarang dan dapat dikenakan sanksi oleh DANA.

BACA JUGA:Top Up Saldo DANA di Indomaret Dapat Bonus Voucher Tagihan 50%

Promo tidak dapat digabungkan dengan promo DANA lainnya, apabila tidak mendapatkan promo itu berarti kuota promo telah habis atau periode promo telah selesai.

DANA berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga adanya tindakan kecurangan atau penyalah gunaan dari pengguna.

Pihak DANA juga berhak meminta pengguna DANA untuk melakukan peningkatan akun menjadi DANA Premium jika diperlukan untuk verifikasi data.

Syarat dan Ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu dan perubahan akan diberitahukan dari waktu ke waktu melalui media yang ditunjuk DANA. Transaksi pengguna dilindungi oleh DANA Protection.

BACA JUGA:Kembangkan Bisnismu, Berpromosi lewat voucher di DANA Deals

Cara Mendapatkan Promo

* Buka aplikasi DANA, transaksi top up saldo DANA minimal Rp300.000

* Pilih Kartu Debit VISA sebagai metode pembayaran.

* Voucher DANA akan otomatis masuk ke Dompet di DANA setelah transaksi berhasil

Demikianlah informasi mengenai cara mendapatkan promo Top Up DANA Balance dengan Kartu Debit VISA, dapatkan voucher potongan hingga 50%. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: