Pembuatan Rabat Beton TMMD Bengkulu Utara Terus Dikebut

Pembuatan Rabat Beton TMMD Bengkulu Utara Terus Dikebut

Tampak Semangat Gotong-Royong TNI, Polri, dan Masyarakat dalam melaksanakan percepatan pembangunan Rabat Beton, Sabtu 1 Juni 2024-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kekuatan kolaborasi antara TNI, Polri, dan masyarakat kembali terlihat dalam aksi nyata pembangunan di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Bukit Tinggi Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara (BU).

Hal tersebut dibuktikan dengan semangat gotong-royong yang menggelora dalam kegiatan pembuatan rabat beton yang dilakukan secara bersama-sama untuk memperbaiki infrastruktur jalan di wilayah Lokasi TMMD.l, pada Sabtu 1 Juni 2024.

Dansatgas TMMD ke 120 Letkol Kav Aidil Hajri MHan melalui Pasiter Lettu Inf Littong Marpaung yang turut serta dalam kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa proses ini dilakukan agar pelaksanaan pekerjaan TMDD ke 120 ini dapat selesai tepat waktu. Karena untuk deadline pekerjaaan terus berjalan. 

"Ya, ini sebagai salah satu upaya kita agar pekerjaan program TMMD dapat selesai dengan tepat waktu," ungkapnya.


Tampak Semangat Gotong-Royong TNI, Polri, dan Masyarakat dalam melaksanakan percepatan pembangunan Rabat Beton, Sabtu 1 Juni 2024-(istimewa)-

BACA JUGA:Satgas TMMD Bengkulu Utara ke-120 Gelar Penanaman Pohon

Ia pun sangat berterima kasih kepada para anggota TNI, Polri, dan masyarakat yang turut serta bersama sama dalam kegiatan ini. 

Sehingga kegiatan pembuatan rabat beton ini yang merupakan bagian dari program TMMD yang bertujuan untuk meningkatkan infrastruktur di pedesaan guna meningkatkan kualitas hidup masyarakat dapat. Dengan semangat gotong-royong yang tinggi, diharapkan pembangunan infrastruktur di wilayah TMMD dapat terus berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat yang nyata bagi seluruh masyarakat.

"Atas nama pihak Dansatgas TMMD kami pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat serta pihak Polri dan Anggota TNI yang telah ikut serta dalam kegiatan ini," pungkasnya.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: