Cuma Nonton Iklan Dibayar Saldo DANA Hingga Ratusan Ribu, Gampang Bukan? Berikut Ini 5 Aplikasinya

Cuma Nonton Iklan Dibayar Saldo DANA Hingga Ratusan Ribu, Gampang Bukan? Berikut Ini 5 Aplikasinya

IST/BE BuzzBreak merupakan salah satu aplikasi penghasil saldo DANA gratis, tugasnya hanya nonton iklan--

Di sisi lain, CashKarma memiliki kekurangan, yakni uang yang kamu hasilkan harus dicairkan dulu ke PayPal atau Amazon gift card dan baru bisa dikirim ke rekening.

Penghasilan CashKarma bervariasi dan tidak pasti. Penarikan dana bisa memakan waktu lama, serta ada banyak iklan di aplikasi ini. Pengguna aktif yang rajin menyelesaikan tugas bisa mendapatkan Rp 20.000 - Rp 50.000 per bulan.

BACA JUGA:Buat Dompet Digital Kamu Makin Padat dan Berisi, Berikut 7 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terpercaya!

3. ClipClaps

ClipClaps merupakan aplikasi nonton iklan dapat saldo DANA yang juga menyediakan berbagai video lucu dan viral yang bisa kamu tonton dan berikan reaksi. 

Aplikasi ini membayar penggunanya dalam bentuk dollar melalui PayPal atau Amazon. Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, kamu bisa menonton iklan, menonton video, bermain game, mengikuti undian, atau mengundang teman.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah banyaknya bonus dan hadiah yang bisa kamu dapatkan dan keseruan video yang bisa menghibur kamu. Kekurangan dari aplikasi ini adalah sistem verifikasi akun yang cukup ribet.

Penghasilan ClipClaps bervariasi dan tidak pasti. Kurs pertukaran koin ke uang tunai diklaim sering berubah-ubah. Dan waspada, karena banyak penipuan yang mengatasnamakan ClipClaps telah dilaporkan. Pengguna aktif yang rajin menonton video dan menyelesaikan tugas bisa mendapatkan Rp 20.000 - Rp 50.000 per bulan.

BACA JUGA:Wajib Banget Kamu Coba! Cuan Dari Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Yang Diunduh Lebih Dari 5 Juta Kali

4. Cash Gift

CashGift mengklaim sudah mencairkan uang sebesar lebih dari puluhan milyar kepada jutaan penggunanya. Aplikasi ini membayar penggunanya dalam bentuk dollar melalui PayPal, Amazon Gift Card, Google Play Gift Card, atau iTunes Gift Card. 

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, kamu bisa menonton iklan, bermain game, mengisi survei, atau mengundang teman.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah withdraw atau payout yang dapat dicairkan menjadi saldo DANA atau ShopeePay. 

Kekurangannya, aplikasi ini masih meragukan karena tidak tersedia di App Store ataupun Play Store.

Aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store, jadi tidak terjamin keamanannya. Sementara penghasilan Cash Gift juga bervariasi dan tidak pasti. Pengguna biasa hanya mendapatkan Rp 5.000 - Rp 10.000 per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: