Cuma Nonton Iklan Dibayar Saldo DANA Hingga Ratusan Ribu, Gampang Bukan? Berikut Ini 5 Aplikasinya

Cuma Nonton Iklan Dibayar Saldo DANA Hingga Ratusan Ribu, Gampang Bukan? Berikut Ini 5 Aplikasinya

IST/BE BuzzBreak merupakan salah satu aplikasi penghasil saldo DANA gratis, tugasnya hanya nonton iklan--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Salah satu pilihan menarik untuk mendapatkan penghasilan tambahan adalah menggunakan aplikasi nonton iklan. Selain menjanjikan imbalan berupa poin yang dapat ditukar dengan uang dan cair ke saldo DANA, metode ini juga mudah dilakukan.

Pengguna dapat memonetisasinya di berbagai platform, seperti game penghasil uang, portal berita, dan platform edukasi. Lantas, aplikasi apa saja yang bisa di monetisasi?

Deretan APK seperti BuzzBreak atau CashKarma diklaim bisa melakukannya. Namun, penting untuk diingat bahwa akan selalu ada risiko ketika mencari uang di internet.

Pastikan memilih aplikasi yang aman dan terpercaya, serta pahami syarat dan ketentuannya yang berlaku. Simak artikel ini untuk informasi selengkapnya!

BACA JUGA:Terpercaya dan Aman, Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp80.000 Tiap Hari

1. BuzzBreak

BuzzBreak adalah aplikasi nonton iklan dapat saldo DANA yang juga menyajikan berbagai berita terkini dan viral dari berbagai kategori. Aplikasi nonton iklan ini membayar penggunanya dalam bentuk poin yang bisa ditukarkan dengan uang tunai berupa dolar. Untuk mendapatkan poin dari aplikasi ini, kamu bisa menonton iklan, membaca berita, mengisi survei, atau mengundang teman.

Setiap selesai nonton satu video pendek, kamu akan mendapatkan 100 poin. Kelebihan dari aplikasi ini adalah konten berita yang lengkap dan menarik dan nilai tukar poin yang cukup tinggi. Sementara kekurangannya adalah kamu hanya bisa melakukan penarikan apabila poin yang sudah kamu kumpulkan sudah mencapai 2000 poin.

Penghasilan BuzzBreak sendiri bervariasi dan tidak pasti. Ada banyak keluhan dari pengguna tentang kesulitan mencairkan dana. Pengguna aktif yang rajin menyelesaikan tugas dan mengundang banyak teman bisa mendapatkan Rp 50.000 - Rp 100.000 per bulan.

BACA JUGA:Tambahan Uang Jajan, 6 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu Tanpa Modal

2. CashKarma

Selain nonton iklan, CashKarma juga memberikan kamu kesempatan untuk mengisi survei online dari berbagai perusahaan. Aplikasi nonton iklan YouTube dapat saldo DANA ini membayar penggunanya dalam bentuk poin yang bisa ditukarkan dengan uang tunai, gift card Amazon, Google Play, iTunes, atau Steam. 

Untuk mendapatkan poin dari aplikasi ini, kamu bisa menonton iklan, mengisi survei, mengunduh aplikasi, atau mengundang teman.

Kelebihan dari aplikasi nonton iklan dibayar PayPal ini adalah banyaknya pilihan gift card yang bisa kamu gunakan dan sistem level yang memberikan bonus tambahan jika kamu aktif menggunakan aplikasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: