Pelayanan RSUD Dikeluhkan
ARGA MAKMUR, BE - Pelayanan RSUD Arga Makmur, hingga saat ini masih dikeluhkan warga. Walaupun Direktur baru, Erdan SKm MKes menjamin perbaikan pelayanan kepada masyarakat. Namun kenyataannya, pembenahan yang dilakukan belum maksimal.
Kondisi ini mengakibatkan paradigma di masyarakat terhadap RSUD terus memburuk. Seperti yang dibeberkan Asimah (43) warga Karang Suci yang mengeluhkan pelayanan ruang VIP. Biaya yang dikeluarkan tidak sebanding dengan pelayanan yang didapatkan. \"Masa pasien di ruang VIP masih harus membawa peralatan air minum dan ember untuk kamar mandi. Kondisi ini dinilai janggal dengan status ruang perawatan VIP yang disandang,\" katanya.
Mengenai persoalan distribusi air di rumah sakit akibat kerusakan PDAM. Hal itu tidak dipersoalkannya karena juga dialami oleh pasien lainnya di rumah sakit dan warga Arga Makmur secara keseluruhan. Namun semestinya peralatan penunjang ruangan tidak perlu dibebankan kepada pasien. \"Belum lagi persoalan peralatan kecil di ruangan, AC juga rusak. Jadi apa bedanya dengan ruangan biasa,\" ujarnya.
Sementara saat akan dikonfirmasi, Direktur RSUD Arga Makmur, Erdan SKM MKes belum bisa dikonfirmasi terkait hal itu. Pasalnya Direktur sedang dinas luar dan tidak ada pejabat RSUD lain yang mau memberikan keterangan.(117)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: