Harga Capai 2 Miliar Intip Fitur Keselamatan Mercedes Benz EQE

Harga Capai 2 Miliar Intip Fitur Keselamatan Mercedes Benz EQE

Mercedes Benz EQE 350 merupakan salah satu mobil listrik mewah terbaru dari Mercedes-Benz-Pinterest -

Dengan fitur Active Distance Assist Distronic, pengendara dapat mudah mengatur jarak dengan kendaraan yang berada di depan. Sistem ini mampu mengerem dan melaju secara otomatis pada rentang kecepatan 0-210 km/jam.

Fitur ini aktif ketika kendaraan depan terdeteksi bergerak lebih lambat. Distronic akan menyesuaikan kecepatan secara otomatis dan mempertahankan jarak yang dipilih. Terdapat empat tingkat jarak yang bisa dipilih sesuai keinginan konsumen.

BACA JUGA:Simak Spesifikasi Lengkap Suzuki Ignis 2017 dan Harga Bekasnya

3. Active Parking Assist with PARKTRONIC

Fitur ini tidak hanya mencari tempat parkir yang kosong. Active Parking Assist juga dapat membantu pengemudi dalam memarkir mobil. Fitur ini membantu menggerakan setir kendaraan, pengereman, akselerasi, hingga penggantian gigi transmisi.

Selain keempat fitur tersebut, Mercedes Benz EQE juga dilengkapi dengan Adaptive High Beam Assist, Window & Knee Airbag, Driving Assistance Plus Package, Rear Sensors for Lane Departure Assistant, kamera 360 derajat, dan Anti-theft Alarm System.

4. Active Lane Keeping Assist

Fitur Active Lane Keeping Assist mampu memberikan peringatan saat mobil keluar dari jalur. Selain itu, fitur ini juga dapat menyesuaikan kemudi untuk membawa mobil kembali ke jalur ketika ada potensi tabrakan secara otomatis.

BACA JUGA:Tips Jitu Cara Merawat Cat Motor agar Nggak Mudah Kusam

5. Guard 360 Vehicle Protection

Fitur ini menawarkan pantauan di sekitar kendaraan. Guard 360 Vehicle Protection mengandalkan Anti-Theft Alarm System with Tow-Away Protection. Pergerakan dari dalam interior akan memicu peringatan audio dan visual.

Nah, itulah informasi mengenai sejumlah fitur keselamatan yang ditawarkan Mercedes Benz EQE 350. Bicara soal performa, mobil ini disematkan motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 292 hp dan torsi 565 Nm. 

pakah Anda tertarik membeli mobil yang satu ini, jika ya mobil Mercedes Benz EQE 350 menawarkan pilihan warna yang ditawarkan antara lain Obsidian Black, Graphite Grey, High-Tech Silver, dan Polar White yang dibanderol dengan harga mencapai Rp 2.215.000.000,-.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: