Awas Bawa Perasaan, Ternyata Begini Ciri Ciri Cewek Friendly

Awas Bawa Perasaan, Ternyata Begini Ciri Ciri Cewek Friendly

Ilustrasi - Friendly sering merujuk ke kata sifat yang sudah menjadi pembicaraan umum anak muda-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kamu pati sudah sering sekali mendengar istilah cewek friendly. Istilah ini bisa dikatakan merupakan salah satu bentuk bersikap ramah yang dilakukan oleh semua orang. 

Bahkan, dengan sikap friendly dan mudah bergaul ini dapat membuat banyak cowok terlanjur baper. Sikap friendly sendiri adalah sebuah sikap yang ramah dan bersahabat pada banyak orang. 

Friendly sering merujuk ke kata sifat yang sudah menjadi pembicaraan umum anak muda. Hal ini karena istilah friendly sering muncul dalam bahasa gaul anak muda zaman sekarang. 

Maka dari itu, ketahui ciri-ciri dari cewek yang friendly terlebih dahulu di penjelasan ini agar tidak mudah baper. 

BACA JUGA:Kandungan dan Manfaat dark chocolate Ini Sayang Dilewatkan

Ciri-ciri Cewek Friendly

Ada sejumlah ciri yang bisa kamu perhatikan jika bertemu dengan cewek friendly. Berikut terdapat ciri-ciri cewek friendly, para cowok jangan langsung baper begitu saja. 

1. Ramah ke Semua Orang 

Hal pertama yang mesti kamu ketahui saat naksir seseorang yang friendly ialah bahwa dia ramah dan baik itu tidak hanya pada dirimu saja. Jangan karena menyukainya kamu jadi melupakan fakta bahwa kamu bisa suka ke dia juga karena sikap ramahnya dia padamu saat baru kenal, kan. 

Memang begitulah pribadi seseorang yang friendly, dirinya bisa berbaur dengan cepat dan membuat orang lain merasa nyaman dengannya.

BACA JUGA:Mengenal 6 Jenis Makanan Pengencer Darah

2. Menjadi Pendengar yang Baik

Cewek friendly gemar sekali menjadi pendengar yang baik terutama untuk para lelaki. Nah, menjadi seorang pendengar yang baik dan setia inilah yang merupakan salah satu ciri-ciri cewek friendly. 

Cewek friendly akan mudah untuk menjadi pendengar yang baik bagi siapa saja. Bahkan, ia bisa memberikan solusi akan permasalahan yang diceritakan. Tidak jarang, cewek tersebut juga memberikan perhatian berupa semangat yang sering disalahartikan oleh para cowok. Hayo cowok-cowok awas nanti kebawa perasaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: