Ini Dia Pilihan 7 Speaker Bluetooth JBL Terbaik!

Ini Dia Pilihan 7 Speaker Bluetooth JBL Terbaik!

Speaker Bluetooth JBL sangat menarik untuk dimiliki, karena selain harganya yang tidak terlalu mahal, kualitas suara yang disuguhkan juga memuaskan--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  JBL terkenal sebagai salah satu produsen perangkat audio berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau. Perusahaan ini telah banyak merilis produk seperti headphone, earphone, hingga speaker Bluetooth yang kini tengah digandrungi anak muda.

speaker Bluetooth JBL sangat menarik untuk dimiliki, karena selain harganya yang tidak terlalu mahal, kualitas suara yang disuguhkan juga memuaskan. Terdapat berbagai macam tipe yang telah tersedia di pasaran, mulai dari segmen low-end hingga high-end. Berikut ini beberapa di antara speaker wireless JBL terbaik yang bisa kamu miliki.

BACA JUGA:Bisa Dicoba! 9 Minuman Sehat Penurun Berat Badan

1. JBL Xtreme
JBL Xtreme adalah salah satu speaker Bluetooth yang bisa menjadi andalan dalam menikmati musik. Perangkat ini tak hanya mampu menyuguhkan suara berkualitas. Namun, juga dilengkapi fitur anti air yang memungkinkannya bisa dimainkan di luar ruang, seperti kolam renang atau pantai. Speaker portable ini juga mampu menyala hingga 15 jam berkat baterai besar berkapasitas 10.000 mAh.

2. JBL GO
JBL GO memiliki ukuran yang begitu ringkas, sehingga benar-benar tidak akan merepotkan kamu jika membawanya ke mana pun. Salah satu speaker dengan harga termurah dari JBL ini memiliki tampilan yang stylish berkat berbagai pilihan warna berbeda yang terlihat segar. Perangkat ini dibekali dengan baterai yang membuatnya bisa bertahan hingga 5 jam sekali charge, cukup memuaskan dibalik ukurannya yang mini.

BACA JUGA:Catat! Ini Dia Daftar dan Menu Makanan Penambah Stamina

3. JBL Micro Wireless
JBL Micro Wireless dihadirkan dengan desain unik yang membulat serta ukuran yang ringkas dan bobot ringan. Meski punya ukuran yang mungil, speaker ini mampu mengeluarkan suara bass yang memuaskan, berkat adanya port bass yang terpasang secara built-in di dalamnya.Micro Wireless dilengkapi dengan baterai yang mampu bertahan hingga 5 jam, dan bisa kamu isi ulang via kabel micro USB.

4. JBL Flip 2
JBL Flip 2 memiliki desain yang unik berbentuk tabung dengan tampilan mirip tempat pensil. Speaker Bluetooth ini memiliki fitur yang cukup lengkap, mulai dari adanya microphone, AUX connection untuk menyambungkannya dengan perangkat audio lain, hingga dukungan teknologi noise cancellation. Fitur yang terakhir disebut sangat berguna ketika kita mendengarkan musik di tempat bising, agar musik tetap terdengar secara maksimal.

BACA JUGA:Biar Tahu! Manfaat pH Air Minum yang Lebih Tinggi bagi Tubuh

5. JBL Horizon
JBL Horizon bukan hanya speaker Bluetooth biasa, tapi lebih dari itu. Ia mampu berperan sebagai penunjuk waktu dan membangunkan tidur kamu di pagi hari, serta juga bisa menjadi radio untuk mengisi harimu. Horizon dilengkapi dengan layar LED untuk menujukkan jam dan dapat menyesuaikan kecerahannya bergantung pada kondisi cahaya di sekitar. Selain itu, sebagai speaker, ia tentu bisa menyajikan suara berkualitas berkat dukungan audio stereo.

6. JBL Authentics L8
JBL Authentics L8 merupakan speaker Bluetooth premium dengan desain elegan dan kualitas suara yang tak perlu diragukan. Perangkat audio ini memiliki tenaga 120 Watt dan dibekali full-range stereo untuk menyajikan suara yang memuaskan meski di ruangan besar. Yang menarik, speaker ini mempunyai fitur yang memungkinkannya berperan sebagai tempat untuk mengisi ulang daya baterai smartphone kamu secara wireless.

BACA JUGA:Kandungan Nutrisi Telur Ikan untuk Kesehatan yang Jarang Diketahui

7. JBL Charge 3
JBL Charge 3 sangat cocok kamu bawa untuk berkemah, pergi ke pantai atau bersenang-senang di kolam renang, maupun kegiatan outdoor lainnya. Speaker ini dibekali dengan fitur anti air dan memiliki baterai berkapasitas besar yang membuatnya mampu bertahan hingga 20 jam sekali charge. Selain itu, perangkat ini juga mampu memberikan suara bass yang mantap dan bisa kamu gunakan untuk menjawab panggilan telepon berkat adanya fitur speakerphone.

Itulah deretan speaker Bluetooth JBL terbaik yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Selain kualitas, dalam memilih speaker portable, tentu kamu juga harus mempertimbangkan harga, selera desain, hingga kelengkapan fitur yang ditawarkan.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: