Pod X Signature! Pod FOOM Terbaru yang Makin Elegan

Pod X Signature! Pod FOOM Terbaru yang Makin Elegan

Rilisan terbaru dari FOOM ini bukan cuma sekedar pod vape biasa, tapi sebuah game changer di dunia vaping.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Didirikan dengan misi untuk menyediakan alternatif dari rokok tradisional, FOOM telah mengukir namanya dalam industri vape dengan produk-produk yang inovatif dan berkualitas. Salah satu keunikan dari FOOM adalah desain pod-nya yang elegan dan mudah digunakan, ditambah dengan variasi rasa yang luas dan nikotin yang dapat disesuaikan sesuai preferensi pengguna.

Dalam hal inovasi, FOOM terus berupaya untuk meningkatkan kualitas produknya. Mereka mengadopsi teknologi terbaru dalam pembuatan pod vape, seperti sistem pemanas yang lebih efisien dan baterai yang tahan lama. Baru-baru ini, FOOM baru saja meluncurkan produk pod terbarunya, pod X Signature. pod X Signature hadir dalam 3 varian dengan desain yang elegan dan sturdy. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya!

BACA JUGA:Catat! Ini Dia Daftar dan Menu Makanan Penambah Stamina

Pod X Signature FOOM, Banyak Fitur Unik!
Dari sekian banyak pod yang beredar, apa yang membuat POd X Signature dari FOOM berbeda? Pod X Signature hadir dengan design dan material berkualitas yang memberikan sentuhan dan kesan mewah. Kamu juga bisa menemukan lebih banyak fitur yang bisa dinikmati. Bukan pod biasa, Pod X Signature membawa keunikan lewat fiturnya yang canggih.

1. Kapasitas baterai lebih besar, 600mAh
Pod X Signature hadir dengan kapasitas baterai yang lebih besar, hingga 600 mAh. Selain itu, kamu bisa dengan mudah memeriksa status baterai dengan double tap pada bagian bawah device, di sekitar port charger.

2. Desain Elegan dan Kokoh
Pod X Signature tidak hanya menghadirkan fitur-fitur canggih, tetapi juga didesain untuk memberikan tampilan yang elegan. Penggunaan material yang berkualitas tinggi juga menjamin ketahanan Pod X Signature.

BACA JUGA:Biar Tahu! Manfaat pH Air Minum yang Lebih Tinggi bagi Tubuh

3. Smart Alert: Untuk menghindari chain-puffing
Salah satu fitur unggulan dari Pod X Signature yang sangat dinantikan untuk pengalaman yang lebih baik. Dengan fitur ini, device akan memberikan ALERT berupa getaran setelah kamu memasukan cartridge ke dalam device.Tidak hanya itu, ALERT berupa getaran juga aktif ketika kamu melakukan lebih dari 15 kali puffing dalam waktu 15 menit.

4. Dual Power Mode: Standard Mode (11W) dan Flavor-packed Turbo Mode (13W)
Fitur terbaru dari Pod X Signature ini merupakan inovasi yang sangat istimewa, mampu menyesuaikan mood kamu dengan menawarkan dua mode menarik. Terdapat Standard Mode yang cocok digabungkan dengan Prefilled, dan Turbo Mode untuk kamu yang ingin flavor dari liquid lebih terasa.

Varian Pod X Signature FOOM
Pod X Signature menawarkan 3 varian warna dan material yang berbeda dengan detail desain yang elegan. Selain itu, Pod X Signature cocok banget dipasangkan dengan prefilled rasa bubble gum, apple, tea, watermelon, dan juga berry. Dalam Setiap box Pod X Signature FOOM, kamu mendapatkan 1 FOOM Pod X Signature dan 1 kabel charger USB-C tanpa termasuk cartridge-nya.

BACA JUGA:Ini Dia Kriteria Air Minum yang Layak Konsumsi

1. Pod X Signature Beige Corduroy
Warna beige memberikan kesan yang hangat, netral, dan menyenangkan. Sebagai warna yang sering dikaitkan dengan naturalitas dan ketenangan, beige membawa aura kedamaian dan kenyamanan. Apakah cocok untukmu?

2. Pod X Signature Blue Denim
Warna Blue Denim pada sebuah pod vape memberikan kesan yang unik dan stylish, merefleksikan perpaduan antara modern dan keanggunan. Warna ini mengingatkan pada keklasikan dan ketahanan kain denim, yang sering dihubungkan dengan gaya yang santai namun tetap berkelas.

3. Pod X Signature Green Satin
Warna Green Satin pada sebuah pod vape memberikan kesan yang elegan dan modern. Satin Green, sebagai sebuah nuansa hijau yang lembut dan mendalam, memancarkan aura yang menyegarkan.

BACA JUGA:Suka Makan Lalapan? Ini Manfaatnya bagi Kesehatan Tubuh yang Perlu Diketahui

Rilisan terbaru dari FOOM ini bukan cuma sekedar pod vape biasa, tapi sebuah game changer di dunia vaping. Dengan segala fitur canggihnya, desain yang menarik, dan tentunya pilihan rasa yang bikin penasaran, produk ini layak banget buat dicoba!(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: