Susno Duadji Caleg PBB

Susno Duadji Caleg PBB

\"susno\"JAKARTA, BE - Mantan Kabareskrim, Susno Duadji menyatakan siap diusung menjadi calon legislatif (caleg) dari Partai Bulan Bintang (PBB). Hal ini disampaikannya saat menemui Ketua Majelis Syuro PBB, Yusril Ihza Mahendra dan sejumlah petinggi PBB di Kantor Pengacara Ihza & Ihza Law Firm, Jakarta, Jumat (5/4).

\"Ke depan saya bersama-sama dengan PBB akan membela kebenaran dan keadilan. Kami juga akan membela orang-orang yang menjadi korban dari penyalahgunaan hukum,\" kata Susno yang bertekad akan menegakkan hukum dan keadilan bersama PBB.

Sebagai kader baru PBB, Susno mengaku siap diamanahi jabatan apapun di dalam internal partai yang baru saja memenangkan gugatan sebagai peserta Pemilu 2014 di Mahkamah Konstitusi itu. Meski begitu, Susno menyatakan masuk ke PBB bukan untuk jabatan atau dijadikan sebagai Caleg, karena itu ia akan patuh keputusan Ketua Umum PBB MS Kaban.

\"Jadi anggota biasapun saya siap karena saya tidak terpikir akan itu. Saya menjadi anggota saja sudah tenang. Tapi kalau perintah partai dan pimpinan mencalegkan saya, saya siap,\" tegasnya.(fat/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: