Hari Ini, Cuci Avanza Gratis

Hari Ini, Cuci Avanza Gratis

\"avanzaGADING CEMPAKA, BE - Kabar baik bagi pemilik mobil Toyota Avanza. Hari ini (6/4), pihak manajeman Agung Automall Bengkulu memberikan apresiasi kepada pengguna Toyota Avanza.  Yakni, bagi pemilik Avanza yang mencuci kendaraan, diberikan fasilitas cuci gratis dan vakum gratis di seluruh steam di Kota Bengkulu.  Caranya cukup gampang, cukup dengan foto copy STNK langsung diberikan ke pihak Steam tempat mencuci masing-masing.

Branch Manager Agung Automall Meriani mengatakan, mereka menggelar program ini tidak lain untuk lebih dekat dengan pelanggan setia Toyota. \'\'Cuma warga Avanza yang bisa cuci dan vakum gratis.  Proram  Avanzanation ini hanya untuk hari ini di Bengkulu akan dikemas dalam bentuk cuci mobil (car wash) gratis dan vacumm gratis.,\'\' ungkapnya.

Dikatakan, semua pemilik Avanza tahun keluaran apapun bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini.  \'\'Jadi, bawa Avanza anda untuk dibuat kinclong besok. \'Kami berharap dengan program seperti ini kedekatan konsumen dengan Toyota semakin dekat dan dapat mengikuti program-program kami  berikutnya,\'\' demikian Meriani. (cik3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: