Isu Kuat Maju Pilwalkot Bengkulu 2024, Ini Kata Arif Gunadi

Isu Kuat Maju Pilwalkot Bengkulu 2024, Ini Kata Arif Gunadi

Arif Gunadi-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Jelang pilwakot 2024 nama Arif Gunadi yang saat ini menjabat PJ Walikota Bengkulu, juga masuk dalam bursa penilaian sejumlah partai politik dan penilaian sejumlah lembaga survei. 

Hanya saja hingga saat ini Arif Gunadi belum mendaftar ke partai manapun. Menanggapi namanya yang disebut masuk dalam bursa wali kota arief mengaku masih akan fokus bekerja sebagai PJ walikota. 

Dikatakan Arif Gunadi, saat ini dirinya masih akan mengemban amanah yang sudah diberikan pemerintah pusat sebagai walikota. Ia mengatakan amanah yang telah diberikan ini akan diselesaikan dengan baik. 

Namun Arief memberikan clue untuk waktu ke depan dirinya meminta untuk menunggu dan melihat saja apa yang akan terjadi nanti. 

BACA JUGA:Duet Ideal Dempo-Bang Ken, Calon Gubernur-Wakil Gubernur Mewakili Semua Kalangan

"Sebagai walikota Bengkulu, maka tugas saya menyelesaikan tugas-tugas sebagai walikota Bengkulu, ke depan kita lihat saja nanti," jelas Arief. 

Sempat digembar-gemborkan maju pilkada dengan menggandeng Jimi Efendi, namun hingga saat ini Arief Gunadi terlihat santai dan tersenyum saat ditanyakan perkembangan elektabikitasnya yang cukup tinggi saat ini. 

Sementara itu, sebelum menjabat sebagai PJ walikota Arif Gunadi sudah menduduki sejumlah jabatan di pemerintah Kota Bengkulu. 

Bahkan sejak pemerintahan wali kota Ahmad Kanedi hingga di masa kepemimpinan wali kota Helmi Hasan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: