Intip Spesifikasi, Warna, dan Harga Terbaru Sepeda Honda Super Cub C125

Intip Spesifikasi, Warna, dan Harga Terbaru Sepeda Honda Super Cub C125

Honda Super Cub C125 kini mempunyai kombinasi warna jok cokelat dan abu-abu untuk tipe warna Pearl Cadet Gray dan Pearl Nebula Red-astra-honda.com -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Honda Super Cub C125 kembali hadir tahun ini dengan godaan warna baru yang semakin mengesankan.

Sepeda motor ikonik dari PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan warna Pearl Cadet Gray, memperkaya tampilan klasik sekaligus memperkuat karakter premium retro untuk pencintanya yang ingin tampil beda dan orisinal.

Warna baru tersebut melengkapi dua warna yang sudah lama menjadi pilihan pecinta motor ikonik, yakni Matte Axis Gray Metallic dan Pearl Nebula Red. 

Selain suguhan baru pada warna bodi, Honda Super Cub C125 kini mempunyai kombinasi warna jok cokelat dan abu-abu untuk tipe warna Pearl Cadet Gray dan Pearl Nebula Red.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada 1958, model Super Cub tak lepas dari desain retro yang timeless, klasik, serta ikonik. Kesan tersebut dipertahankan hingga generasi terbarunya, yakni Honda Super Cub C125. 

BACA JUGA:Sandang Gelar Motor Terkencang di Dunia, Begini Spesifikasi Kawasaki H2R

Kehadiran generasi baru ini tetap menghadirkan sensasi berkendara berdua dengan kehadiran bracket untuk kursi penumpang, serta pijakan kaki dengan desain khusus.

Penyematan mesin SOHC 125cc, 2 katup, berpendingin udara memberikan performa berkendara optimal. Untuk informasi lebih lengkapnya simak spesifikasi dan desian dari Honda Super Cub C125. 

Spesifikasi Mesin dan Fitur Modern

  • Mesin 

Dikutip laman resmi Astra Honda Motor (AHM) Honda Super Cub C125 menggunakan mesin injeksi berkapasitas 125cc SOHC 4 gigi berpendingin udara, dilengkapi 2 katup yang handal dan ekonomis. 

Dapur pacu tersebut memiliki bore dan stroke 50 x 63,1mm dengan rasio kompresi 10:1. Kombinasi ini mampu menghadirkan akselerasi yang responsif.

Panelmeter mengadopsi paduan analog dan digital, terdapat dua lingkaran krom yang memisahkan keduanya. 

Lingkaran luar menunjukkan jarum speedometer analog dan lampu pemberitahuan, sedangkan di lingkaran dalam didominasi tampilan digital. Keseluruhan sistem pencahayaan model ini menggunakan lampu LED.

BACA JUGA:Mobilnya Kalangan Menengah Atas, Simak Spesifikasi dan Harga Terbaru Toyota Camry

  • Fitur 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: