Agar Dijauhkan dari Musibah Maupun Bala, Amalkan Amalan dari Gus Iqdam Berikut Ini

Agar Dijauhkan dari Musibah Maupun Bala, Amalkan Amalan dari Gus Iqdam Berikut Ini

Gus Iqdam bagikan amalan agar dijauhkan dari musibah dan bala-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Jika Anda sering merasa hidup penuh dengan ketidakberuntungan atau kesialan, Anda dapat mencoba melakukan amalan yang diajarkan oleh Gus Iqdam untuk menghindari musibah dan bencana.

Dalam Artikel ini akan menjelaskan mengenai amalan tersebut dan bagaimana Anda dapat menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Selain untuk menghindari musibah dan bencana, amalan yang diajarkan oleh Gus Iqdam juga dapat digunakan oleh mereka yang sedang mengalami kesulitan agar segala urusan mereka dapat dimudahkan oleh Allah SWT.

BACA JUGA:Ingin Rezeki Lancar, Amalkan Zikir Ini dengan Istiqomah, Gus Iqdam: Terjamin Dunia Akhirat

BACA JUGA:Amalan Anti Miskin dari Gus Iqdam, Amalkan di Jumat Terakhir Bulan Rajab

Amalan "Jalan Masuk Surga yang Mudah" yang diajarkan oleh Gus Iqdam merupakan langkah-langkah praktis yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari untuk menjauhkan diri dari musibah dan bencana, serta menghindari hidup yang penuh dengan ketidakberuntungan.

Hal tersebut disampaikan Gus Iqdam dalam suatu kajian yang videonya diunggah oleh akun TikTok @sayasendiriiyasaya.

Amalan yang diajarkan oleh Gus Iqdam untuk menjauhkan diri dari musibah dan bencana adalah dengan meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dan melaksanakan shalat qobliyah subuh.

Dalam melaksanakan shalat qobliyah subuh, Anda dapat membaca surah Al-Insyirah dan Al-Fil pada rakaat pertama dan kedua.

Dengan melakukan amalan ini secara konsisten, diharapkan Anda akan mendapatkan perlindungan dari Allah SWT dan terhindar dari segala musibah dan bala yang mungkin menghadang.

BACA JUGA:Agar Kita Terhindar Dari Kesulitan, Rezeki Menjadi Lancar, Amalkan Amalan Dahsyat dari Gus Iqdam Ini

BACA JUGA:Sholat Malam dan Tahajud Ternyata Berbeda, Berikut Penjelasan Gus Iqdam

"Tatalah ketakwaanmu kepada Allah, lalukan sholat qobliyah sebelum subuh, moco alam nasyroh (Al Insyirah) karo alam taro (Al Fiil). Beh terhindar dari musibah dan bala," ungkap Gus Iqdam.

Itulah penjelasan tentang amalan dari Gus Iqdam agar kita dijauhkan dari musibah dan marabahaya. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: