Simak Penyebab Sakit Kepala Sampai Kemata dan Cara Mengatasinya

Simak Penyebab Sakit Kepala Sampai Kemata dan Cara Mengatasinya

Penyebab dan cara bagaimana mengatasi sakit kepala hingga ke mata-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sakit kepala dengan nyeri hingga kemata sudah bukan hal yang aneh lagi, kondisi ini bahkan sering dialami oleh beberapa orang. 

Ada beberapa faktor yang menyebabkan sakit kepala. Namun, berbeda dengan sakit kepala sampai mata bisa disebabkan oleh banyak hal, mulai dari mata tegang sampai infeksi sinus. 

Kondisi ini umumnya bukan hal yang serius, tetapi bisa menimbulkan rasa tidak nyaman, menghambat aktivitas, dan menurunkan kinerja sehari-hari.

Sakit kepala bisa muncul di berbagai lokasi di kepala, mulai dari pelipis, dahi, sampai ke belakang mata. Sakit kepala sampai mata menjadi salah satu yang banyak dikeluhkan orang dan dapat muncul dengan nyeri yang ringan dan tajam serta berdenyut.

Lantas, apa penyebab sakit kepala hingga kemata dan bagaimana cara mengatasinya? Yuk, cari tahu jawabannya pada ulasan berikut. 

BACA JUGA:Solusi Perawatan Wajah Alami, Ini Dia 5 Manfaat Saffron untuk Kesehatan Wajah

Penyebab Sakit Kepala sampai Mata

Ada banyak hal yang bisa menyebabkan sakit kepala sampai mata. Berikut ini adalah berbagai penyebab dan penjelasannya:

1. Mata tegang

Mata tengang menjadi salah satu faktor utama yang dapat menyebabkan rasa sakit pada kepala terasa hingga ke mata. Mata tegang dapat disebakan oleh beberapa hal seperti bermain hp terlalu lama atau menatap layar laptop dan komputer terlalu lama.

Nah, jika keluhan sakit kepala sampai mata muncul ketika Anda sedang bekerja atau bermain gadget dalam jangka waktu yang lama, kemungkinan penyebabnya adalah mata tegang. 

Ini dapat terjadi karena mata mencoba untuk terus fokus terhadap apa yang sedang Anda kerjakan atau mainkan.

Selain sakit kepala, mata tegang juga ditandai dengan gejala lain, seperti mata kering, penglihatan ganda atau kabur sementara, sakit mata, sampai peka terhadap cahaya.

BACA JUGA:Pecinta Makanan Korea Harus Tahu! Ini Dia 5 Manfaat Daun Perilla untuk Kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: