Cukup Kerjakan 1 Amalan Ini, Ustaz Adi Hidayat: Insya Allah Pekerjaan dan Rezeki Dimudahkan

Cukup Kerjakan 1 Amalan Ini, Ustaz Adi Hidayat: Insya Allah Pekerjaan dan Rezeki Dimudahkan

Ustaz Adi Hidayat jelaskan amalan untuk memudahkan pekerjaan dan rezeki-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Ustaz Adi Hidayat telah menjelaskan satu amalan yang bisa memfasilitasi mendapatkan pekerjaan dan meningkatkan rezeki jika dilakukan dengan sungguh-sungguh.

Bagi mereka yang masih mengalami kesulitan dalam mendapatkan pekerjaan dan mengalami kesulitan finansial, disarankan untuk melaksanakan amalan ini.

Ustaz Adi Hidayat, menyatakan bahwa ada satu amalan yang, bila dilakukan, dapat membuat kehidupan menjadi lebih mudah, membantu untuk segera mendapatkan pekerjaan, dan memperlancar rezeki.

BACA JUGA:Ingin Membangun Keluarga dengan Pondasi Islam, Ustaz Adi Hidayat Bagikan Tipsnya

BACA JUGA:Jika Ibadah Benar, 5 Kebahagiaan Ini Akan Diraih, Ustaz Adi Hidayat: Salah Satunya Rezeki

Hal tersebut disampaikan Ustaz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Audio Dakwah.

Ustaz Adi Hidayat mengungkapkan bahwa setiap orang pasti menghadapi tantangan dalam kehidupannya.

"Hanya saja masalah yang dihadapi setiap orang berbeda-beda," kata Ustaz Adi Hidayat.

"Ada yang memiliki masalah dalam pendidikan, masalah dalam keluarga, masalah dalam keuangan, masalah dalam pekerjaannya, dan berbagai masalah lainnya," papar Ustaz Adi Hidayat.

Ustaz Adi Hidayat menegaskan bahwa meskipun masalah selalu ada, tidak perlu khawatir karena setiap masalah memiliki solusinya.

Yang terpenting adalah tetap percaya dan terus berusaha. Menurut beliau, ada satu praktek yang dapat membantu menyelesaikan masalah dengan cepat.

Ustaz Adi Hidayat menegaskan penjelasannya dengan mengutip Al-Quran Surah ke-51 ayat ke-24 hingga 30 untuk memberikan pemahaman yang lebih jelas.

"Surah tersebut, letaknya paling kanan sebelah bawah mengisahkan Nabi Ibrahim akhirnya mendapatkan keturunan seorang anak yang alim bernama Ishaq," ungkap Ustaz Adi Hidayat.

Ustaz Adi Hidayat menceritakan kisah Nabi Ibrahim AS yang menyambut tamu tengah malam dengan sangat baik, tanpa mengetahui bahwa tamu tersebut sebenarnya adalah para malaikat yang menyamar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: