Minimal Withdraw Rp48.505, Website Penghasil Saldo DANA Gratis Berikut Ini Telah Terbukti Membayar

Minimal Withdraw Rp48.505, Website Penghasil Saldo DANA Gratis Berikut Ini Telah Terbukti Membayar

IST/BE AttaPoll, merupakan salah satu website survei online berbayar penghasil uang yang bisa kamu cairkan menjadi saldo DANA --

BENGKULUEKSPRESS.COM - AttaPoll adalah sebuah website penghasil uang yang bisa cair ke saldo DANA, kini tersedia dalam bentuk aplikasi dengan misi utamanya yaitu mengerjakan survei.

Berdasarkan keterangan pihak developer di Playstore, AttaPoll sudah di download oleh lebih dari 10 juta pengguna hingga peroleh rating 4,4 bintang.

Tercatat kebih dari 200 ribu komentar yang telah mengulas aplikasi ini, sejak perilisan perdana tanggal 20 September 2015 lalu hingga 30 April 2024.

Sebelum membuktikan, apakah aplikasi penghasil uang AttaPoll masih membayar atau tidak. Mari simak dulu sekilas informasi terkait, yang dipublikasikan di Playstore.

BACA JUGA:Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp55.000 Per Jawaban Dari Aplikasi Survey Online Survimo, Aman dan Terbukti Membaya

Sekilas Informasi Terkait Situs AttaPoll

"Pencairan cepat dengan minimal withdraw 3 dolar atau Rp48.505 saldo DANA gratis hasil meningkatkan keberhasilan dengan mengerjakan survei di beranda," tulis pihak developer.

"Kami bertujuan untuk menjadi aplikasi survei favorit Anda dengan memaksimalkan potensi penghasilan Anda, bahkan tersedia program rujukan berupa undang teman. Komisinya 10%," jelasnya.

Jadi dari mengundang teman, kamu bisa peroleh minimal 0,5 dolar atau Rp8.084 hingga lebih besar lagi.

"Terus tingkatkan penghasilan dengan memanfaatkan waktu luang dalam menghasilkan cuan," kata AttaPoll lagi.

Cara kerjanya yaitu, ada berbagai merek dan brand di seluruh dunia yang menggunakan AttaPoll sebagai evaluasi kinerja mereka. Intinya, mereka butuh pendapat konsumen melalui AttaPoll.

Misalnya begini, sebuah brand make up A akan meluncurkan produk eyebrow.

Maka, pengguna akun AttaPoll yang rajin menggunakan eyebrow akan jadi sasarannya. Kalau kamu salah satunya, coba isi survei terkait.

BACA JUGA:5 Tips Mendapatkan Saldo DANA Gratis Dari Aplikasi Survey Online

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: