Simak Spesifikasi dan Harga Wuling Almaz Hybrid

Simak Spesifikasi dan Harga Wuling Almaz Hybrid

Wuling Almaz Hybrid merupakan mobil yang tergolong sebagai Sport Utility Vehicle (SUV) ini dibekali dengan dua sumber tenaga penggerak, yakni mesin bensin dan motor listrik.-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Wuling Almaz Hybrid merupakan mobil yang tergolong sebagai Sport Utility Vehicle (SUV) ini dibekali dengan dua sumber tenaga penggerak, yakni mesin bensin dan motor listrik.

Almaz Hybrid adalah mobil SUV hybrid yang diproduksi oleh Wuling. Jika Anda saat ini tertarik untuk membelinya, silakan simak spesifikasi dan kisaran harganya di artikel berikut. 

Mesin bensinnya memiliki kapasitas 2000 cc, 4 silinder segaris, Atkinson cycle, yang mampu mendobrak tenaga maksimal sampai 123 hp. Torsi puncaknya tembus hingga 168 Nm.

Sementara itu, motor listriknya berjenis Permanent Magnet Synchronous Motor yang dapat menyemburkan tenaga mencapai 174 hp.

Torsi yang dihasilkan sebesar 320 Nm. Sumber tenaga mesin listrik ini berasal dari baterai ternary lithium-ion (NMC) yang memiliki kapasitas 1,8 kWH.

BACA JUGA:Cek Fitur Menarik BYD Denza D9: Minivan Hybrid Plug-in dengan Pengisian Baterai

Kolaborasi dua mesin tersebut diyakini memberikan tingkat efisiensi bahan bakar yang tinggi. Emisi gas buang juga lebih rendah dengan tetap memberikan performa berkendara yang nyaman.

Spesifikasi Wuling Almaz Hybrid 

Almaz Hybrid adalah mobil SUV 7 seater yang mengadopsi teknologi hybrid dengan mesin bensin dan baterai listrik. Mobil ini menjadi varian tertinggi dari keluarga Almaz serta hanya tersedia dalam 1 varian saja.

1. Spesifikasi mesin Wuling Almaz Hybrid

Wuling Almaz Hybrid dibekali mesin bensin 1.999 cc, 4 cylinders inline, Atkinson cycle. 

Mesin bensin ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 123 hp pada 5,600 rpm dan torsi maksimum sebesar 168 Nm di 4,000-4,400 rpm.

Tak hanya itu, motor listrik tipe Permanent Magnet Synchronous Motor yang dapat menghasilkan daya maksimum sebesar 174 hp dan torsi maksimum sebesar 320 Nm.

Almaz Hybrid ini juga dibekali baterai Ternary lithium-ion (NMC) dengan kapasitas 1.8 kWh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: