Cek Fitur Unggulan DFSK Glory 560: Desain Hingga Fitur Keselamatan

Cek Fitur Unggulan DFSK Glory 560: Desain Hingga Fitur Keselamatan

Mobil DFSK Glory 560 mempunyai desain yang lebih modern dan klasik-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - DFSK itu apa sih? Mungkin sebagian orang belum mengenal mobil yang satu ini. DFSK merupakan brand produk asal China yang mempunyai kualitas setara dengan produk luar lainnya.

Sebelum membelinya, ini dia tentang spesifikasi, kekurangan dan kelebihan DFSK Glory 560.

DFSK Glory 560 ini sedang menjadi topik hangat di industri otomotif karena mempunyai desain elegan dan fitur unggulan. Dengan fasilitas yang mempuni kamu bakalan merasa berkendara dengan nyaman. 

Meski resmi rilis pertama kali pada tahun 2019, setiap tahunnya DFSK akan selalu merilis pembaruan terbaru agar pembeli bisa menyesuaikan series tahun baru atau lama. Tentunya, persediaannya juga bakalan nggak cepat kehabisan.

BACA JUGA:Bisa Bikin di Rumah, Simak Syarat, Cara Membuat, dan Biaya Membuat SIM Secara Online

Fitur Unggulan DFSK Glory 560

Menjadi topik hangat di dunia industri otomotif DFSK menawarkan beberapa fitur unggulan. Kamu bisa cek beberapa fitur ungulan yang dimiliki DFSK Glory 560 sebagai berikut!

1. Desain Trendy

Mobil DFSK Glory 560 mempunyai desain yang lebih modern dan klasik. Memiliki garis tajam, gril depan dilapisi krom, lampu LED mencolok. Sehingga mobil ini mempunyai tampilan yang sporty, elegan, dan trendy.

2. Area Kabin Luas

Mobil DFSK Glory 560 memiliki area kabin yang cukup luas. Sehingga penumpang akan merasa lebih nyaman dengan ruang kepala dan kaki yang mencukupi.

Kemudian, pada bagian jok belakang bisa dilipat dan memberikan ruang yang luas pada bagasi jika diperlukan.

BACA JUGA:Cek Fitur Unggulan Motor Listrik Rakata NX8: Sudah Ada Parking Modenya

3. Fitur Teknologi Canggih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: