4 Amalan Ini Bisa Mendatangkan Rezeki Terus Menerus, Berikut Penjelasan Syekh Ali Jaber

4 Amalan Ini Bisa Mendatangkan Rezeki Terus Menerus, Berikut Penjelasan Syekh Ali Jaber

Syekh Ali Jaber jelaskan 4 amalan yang bisa mendatangkan rezeki secara terus menerus-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Meskipun rejeki kita telah ditetapkan oleh Allah, seperti yang diungkapkan oleh Amirul Mukminin Umar bin Khattab RA, yang menyatakan:

"Ketahuilah, langit itu tidak akan menurunkan hujan emas, walaupun rezeki kita sudah di takdirkan oleh Allah SWT. Tetap kita punya kewajiban tetap berusaha,".

Bergeraklah, melangkahlah, berusaha, dan berupayalah, tersebarkanlah di seluruh penjuru bumi untuk mencari berkah Allah.

BACA JUGA:Syekh Ali Jaber Sarankan 3 Dzikir Ini, Selain Rezeki Lancar, Dosapun Diampuni

BACA JUGA:Hajat Apapun Dikabulkan Allah SWT, Syekh Ali Jaber Sarankan Berdoa di Waktu Ini

Keyakinan bukan hanya pada kemampuan atau kecerdasan kita, tetapi juga bergantung kepada Allah, yang dikenal sebagai tawakal qalbu.

Ketika kita berusaha mencari nafkah, kita harus bertindak dengan niat yang baik. Setiap tindakan harus diiringi dengan niat agar mendapatkan ridha Allah.

Oleh karena itu, agar rezeki menghampiri kita bukan sebaliknya, kita yang mengejar rezeki. Kita perlu melakukan amal-amal untuk mendapatkan rezeki.

Dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Muslim-Saluran Dakwah, yang diakses Minggu 28 April 2024, Syekh Ali Jaber menjelaskan ada 4 amalan yang bisa mendapatkan rezeki secara terus menerus kepada kita yang mengamalkan 4 amalan tersebut.

Adapun 4 amalan pembukan pintu rezeki yang dimaksud Syekh Ali Jaber adalah:

1. Menjaga Sholat Malam atau Qiyamul Lail.

Ini disebut qiyamul lail karena kita diperintahkan untuk berdiri di malam hari untuk mendirikan sholat.

2. Istighfar di Waktu Sahur

Jika tidak mengerjakan sholat malam pada waktu sahur, lebih baik banyak beristigfar saat sahur, kira-kira 30 menit sebelum adzan subuh. Di sinilah Allah sendiri memuji dan memperhatikan hamba-Nya yang sedang beristigfar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: