Sering Dianggap Memiliki Kelebihan, Ustaz Khalid Basalamah Jelaskan Tentang Indigo

Sering Dianggap Memiliki Kelebihan, Ustaz Khalid Basalamah Jelaskan Tentang Indigo

Ustaz Khalid Basalamah jelaskan tentang anak indigo-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Banyak orang mempertanyakan kepercayaan pada ramalan yang diungkapkan oleh ahli tarot, peramal, atau bahkan indigo yang mengklaim memiliki kemampuan menerawang masa depan.

Mereka meragukan klaim ini karena semua yang akan terjadi di dunia ini dianggap sebagai misteri yang tidak dapat diprediksi, bahkan oleh peramal dan indigo sekalipun.

Namun, tidak dapat disangkal bahwa beberapa ramalan terkadang terbukti benar, yang membuat sebagian orang percaya pada kemampuan mereka.

BACA JUGA:Agar Sedekah Menjadikan Hidup Kita Bahagia, Ustaz Khalid Basalamah Jelaskan Petunjuk Sesuai Syariat

BACA JUGA:Bila Istri Ingin Masuk Surga, Cukup Lakukan 3 Hal Ini, Ustaz Khalid Basalamah: Dijamin Masuk Surga Tertinggi

Meskipun demikian, ada juga orang-orang yang memandang skeptis terhadap klaim tersebut.

Mereka berpendapat bahwa keberadaan peramal dan indigo tidak lebih dari sekadar keyakinan atau kepercayaan yang dibangun oleh masyarakat.

Meskipun demikian, dalam masyarakat tertentu, peramal dan indigo dianggap sebagai individu yang istimewa dan memiliki kemampuan khusus karena dapat melihat hal-hal yang tidak dapat dilihat oleh orang lain.

Mereka dianggap sebagai individu yang dilahirkan dengan karunia atau kemampuan luar biasa, yang membuat mereka berbeda dari orang lain.

Menurut Ustaz Khalid Basalamah, indigo adalah salah satu fenomena yang banyak dipercayai oleh masyarakat, dan perlu untuk diberikan penjelasan.

Menurut Ustaz Khalid Basalamah, seseorang yang disebut sebagai indigo diyakini memiliki kemampuan untuk melihat dan berinteraksi dengan hal-hal gaib.

Namun, dalam pandangan Islam, kelebihan seperti ini justru diinterpretasikan secara berbeda.

Ustaz Khalid Basalamah menilai bahwa orang yang mengklaim sebagai indigo atau memiliki kemampuan untuk berinteraksi dengan makhluk halus sebenarnya sedang mengalami gangguan dari setan.

Dalam Islam, interaksi dengan makhluk gaib atau setan dianggap sebagai sesuatu yang tidak dianjurkan dan bisa membawa dampak buruk bagi individu yang terlibat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: