Jangan Sampai Kehabisan, Tiket Proliga Bisa Dibeli di PLN Mobile

Jangan Sampai Kehabisan, Tiket Proliga Bisa Dibeli di PLN Mobile

Proliga-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kompetisi profesional kasta tertinggi di Indonesia yaitu PLN Mobile Proliga 2024 siap digelar mulai 25 April 2024. Untuk memudahkan pecinta voli yang ingin menonton langsung gelaran ini di lokasi pertandingan, tiket pertandingan dapat dibeli melalui aplikasi PLN Mobile.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengungkapkan, PLN berkomitmen penuh untuk mendukung penyelenggaraan kompetisi PLN Mobile Proliga 2024. Termasuk dengan memudahkan pembelian tiket pertandingan melalui aplikasi PLN Mobile dan menyediakan berbagai promo menarik untuk para penonton. 

"Bola voli menjadi salah satu olahraga yang paling digemari di Indonesia. Saya yakin banyak masyarakat yang ingin datang langsung ke venue pertandingan. Untuk itu kami ingin mudahkan mereka dengan menghadirkan tiket pertandingan lewat Aplikasi PLN Mobile," ucap Darmawan.

Direktur Retail dan Niaga PLN Edi Srimulyanti menjelaskan pihaknya menghadirkan promo Paket Smash di mana pembeli tiket PLN Mobile Proliga melalui aplikasi PLN Mobile akan mendapatkan promo voucher diskon biaya tambah daya listrik hingga 75% dan voucher token listrik senilai Rp10.000,-.

BACA JUGA:PLN Mobile Proliga 2024 Siap Digelar, Kolaborasi Dukungan Untuk Pengembangan Voli di Tanah Air

"Kami ingin PLN Mobile Proliga menjadi lebih semarak. Beli tiket PLN Mobile Proliga 2024 dapat diskon tambah daya dan voucher token listrik," tutur Edi.

Pekan pertama pertandingan PLN Mobile Proliga akan dilakukan di GOR Amongrogo, Yogyakarya mulai 25 hingga 28 April 2024 dengan Tim Jakarta Lavani Allo Bank Electric sebagai tuan rumah. Untuk pekan pertama ini, PLN menyediakan 3 kategori tiket pertandingan yakni Regular Rp100.000,-, Kelas 1 Rp150.000,- dan VIP Rp200.000,-. 

Pembelian tiket di Aplikasi PLN Mobile telah dibuka sejak tanggal 24 April 2024 pukul 08.00 WIB. Berikut adalah cara pembelian tiket di Proliga di PLN Mobile:

1. Buka aplikasi PLN Mobile. Pilih banner 'PLN Mobile Proliga' di laman terdepan.

2. Simak informasi dan jadwal pertandingan, lalu klik 'Beli Tiket Proliga'.

3. Pilih tanggal pertandingan, lalu pilih kategori tiket yang Anda inginkan.

4. Klik kategori tiket untuk melihat informasi mendetail terkait kategori tiket yang Anda pilih, atau dapat langsung klik 'Pilih Tiket'.

5. Di halaman detail pesanan, pilih jumlah tiket yang Anda ingin beli, dan Anda juga dapat mengubah informasi pesanan.

6. Klik 'Bayar', selanjutnya akan muncul laman konfirmasi proses pembayaran, klik 'Yakin'.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: