5 Langkah Top Up Saldo DANA Lewat Aplikasi Bank Digital OCTO Mobile

5 Langkah Top Up Saldo DANA Lewat Aplikasi Bank Digital OCTO Mobile

IST/BE Untuk melakukan isi ulang saldo DANA, bisa dilakukan melalui aplikasi Bank Digital salah satunya adalah OCTO Mobile --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dewasa ini sudah banyak kemudahan transaksi yang bisa Anda lakukan dengan cepat, salah satunya dengan kehadiran dompet digital atau e-wallet. 

Maka dari itu, top up e-wallet, seperti top up DANA menjadi salah satu aktivitas yang cukup sering digunakan oleh para pengguna.

Seperti yang diketahui, saat ini fungsi e-wallet digunakan untuk memudahkan berbagai mobilitas harian guna mendukung produktivitas masyarakat Indonesia. 

Dengan melakukan top up DANA, Anda bisa memanfaatkan kemudahan di bidang transportasi, membeli kebutuhan pokok, beli makanan, belanja online, dan lain sebagainya.

Setelah top up DANA, Anda sudah tidak perlu lagi repot-repot mempersiapkan uang tunai dalam jumlah kecil maupun besar untuk bertransaksi. Meski sudah sering top up DANA, tetapi tidak ada salahnya untuk menyediakan uang tunai untuk keperluan mendadak. 

BACA JUGA:Cara Aktivasi dan Top Up Saldo DANA di Aplikasi Mitra Bukalapak

Kemudahan yang ditawarkan e-wallet tidak nyatanya tidak hanya membantu Anda untuk urusan transaksi penting sehari-hari. Selain memudahkan berbagai transaksi, top up DANA juga bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi perbankan yang Anda miliki. 

Salah satu aplikasi bank digital yang bisa Anda gunakan untuk melakukan top up DANA adalah OCTO Mobile. Dengan menggunakan OCTO Mobile, Anda tidak perlu lagi mempersiapkan dana khusus agar kebutuhan pendanaan e-wallet Anda tercukupi.

Misalnya saja, jika Anda memiliki uang di rekening tabungan CIMB Niaga, seperti di tabungan OCTO Savers dan Tabungan Xtra, Anda bisa menjadikan keduanya sebagai sumber dana untuk top up DANA. Lantas, bagaimana cara top up DANA melalui OCTO Mobile? 

Cara Top Up DANA menggunakan OCTO Mobile

Sebagai salah satu aplikasi untuk top up DANA, OCTO Mobile memberikan kemudahan kepada Anda agar tidak perlu lagi keluar rumah, seperti ke ATM maupun ke pusat perbelanjaan untuk mengisi dana di e-wallet pilihan Anda. Dengan OCTO Mobile, proses top up DANA bisa dilakukan hanya dalam genggaman. Berikut adalah langkah mudah yang bisa Anda lakukan.

BACA JUGA:2 Cara Mudah Top Up Saldo DANA Via Bank BTN

1. Install OCTO Mobile di smartphone Anda

Untuk melakukan top up DANA melalui OCTO Mobile, hal pertama yang perlu Anda lakukan yaitu install aplikasi OCTO Mobile di App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery. Setelah aplikasinya terpasang, Anda harus melakukan registrasi untuk mendapatkan user ID demi kemudahan top up DANA serta mengakses layanan perbankan lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: