Mainkan Aplikasi Game My Cash City, Saldo DANA Gratis Rp200 Tiap Hari Menantimu

Mainkan Aplikasi Game My Cash City, Saldo DANA Gratis Rp200 Tiap Hari Menantimu

IST/BE My Mini City, aplikasi game penghasil saldo DANA gratis Rp200 ribu tiap hari--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Saat ini banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk menghasilkan saldo DANA gratis, cuma pakai aplikasi ini bisa menghasilkan saldo DANA gratis hingga Rp200 ribu setiap hari. 

Aplikasi ini cocok untuk para pemburu saldo DANA gratis, karena terbukti membayar dan menghasilkan. 

Hanya modal HP saja sudah bisa dapat cuan tambahan tanpa perlu bersusah payah. 

Simak artikel ini sampai akhir karena akan ada tutorial dan link download aplikasi penghasil saldo DANA gratis.  

Seperti dikutip dari kanal YouTube Teknobie, dalam salah satu unggahan videonya yang mereview aplikasi ini memperlihatkan jika dirinya berhasil mendapatkan ratusan ribu rupiah setiap hari dan telah melakukan beberapa penarikan melalui saldo DANA dari aplikasi ini. 

BACA JUGA:Terpercaya dan Aman, Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp80.000 Tiap Hari

Aplikasi tersebut adalah sebuah mini Game Play To Earn, yang mana sebuah permainan dapat menghasilkan dan membayar para pemainnya. 

Aplikasi Game itu adalah My Cash City, dengan bermain Game ini Kamu berpotensi mendapatkan keuntungan ratusan ribu rupiah setiap harinya hanya dengan modal HP saja. 

BACA JUGA:Tambahan Uang Jajan, 6 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu Tanpa Modal

Ini adalah game unik penghasil uang yang bisa di cashout ke Paypal & DANA. Dibuat oleh developer yang sama dengan TAP-X yang sudah terbukti membayar. 

Gamenya cukup simple, hanya menggabungkan gedung-gedung di dalam sebuah kota. Mirip dengan game yang menggabung-gabungkan kucing lucu. 

JANGAN TUTUP BROWSER ANDA ketika bermain game ini, karena terhubung antara aplikasi dengan browsernya. Game ini cashoutnya langsung ke Paypal & DANA jadi tidak perlu melalui TAP-X lagi, jadi lebih cepat dapatnya.

Untuk dapat menghasilkan saldo DANA gratis melalui Game ini Kamu hanya perlu mengumpulkan poin dari Game tersebut, yang kemudian koin itu bisa ditukarkan menjadi saldo DANA gratis hingga 200 ribu rupiah setiap hari. 

Sehingga, semakin banyak koin yang terkumpul maka akan banyak juga cuan berupa saldo DANA gratis yang akan Kamu dapatkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: