8 Tahun dan Terus Berubah

8 Tahun dan Terus Berubah

\"IMG_6730\"Waktu seolah melaju begitu cepat. Banyak hal telah dilakukan, tapi lebih banyak yang belum terselesaikan. Sepertinya baru kemarin kami berulang tahun, eh, sekarang sudah bertambah setahun lagi usia Bengkulu Ekspress.

4 April 2013,  koran kesayangan Anda memasuki usianya yang ke-8. Momen tambah usia biasanya memang tak kami rayakan secara sungguh-sungguh. Tak ada pesta, juga tak ada gebyar yang istimewa.

Dari tahun ke tahun ketika datang hari ultah, Bengkulu Ekspress mensyukurinya dengan berbagi rejeki bersama anak-anak di panti asuhan. Karena itu sekitar sepuluh hari yang lalu, General Manager Bengkulu, Ekspress Sukatno SPd mengingatkan untuk kembali mempersiapkan acara syukuran ulang tahun Bengkulu Ekspress.

Tepatnya, kemarin, seluruh karyawan dari semua divisi baik redaksi, iklan, sirkulasi, kerjasama, hingga IT menggelar syukuran dan berbagi sedikit rejeki bersama dengan anak-anak dan pengurus Panti Asuhan Amal Mulai, Tunas Harapan dan Al Fida.

Tapi apa daya, niat untuk berhening-hening itu gagal. Para pembaca dan relasi ternyata punya bahasa cinta yang grafik kehebohannya tak pernah turun. Rangkaian bunga, ucapan lewat SMS, e-mail pun berdatangan mengucapkan selamat ulang tahun.

Betul-betul tak bisa kami rem. Bahkan, di saat pengundian umroh gratis di Rejang Lebong, kemarin, Bupati RL H Suherman SE MM didampingi Ketua PT PKK Hj Susilawati SE MM sampai menyiapkan kejutan kue ulang tahun. Kian tahun kian seru! Terhadap itu semua, bohong kalau kami tak merasa tersanjung dan bahagia.

Mengingat perhatiannya pembaca dan relasi bisnis Bengkulu Ekspress tentu ada rasa keharuan. Terutama mengingat romansa proses panjang Bengkulu Ekspress bisa menapaki dan menyebarkan informasi yang edukatif bagi masyarakat hingga tahun ke-8.

Bagaimana Bengkulu Ekspress yang terbit diawali hanya 8 halaman dan bekerja di gedung \'kontrakan\' 2 lantai hingga saat ini rutin terbit 24 halaman dan sudah memiliki gedung milik sendiri. Tentunya semua itu dicapai atas kerja keras dan kolektifitas semua lini di bawah komando General Manager Bengkulu, Ekspress Sukatno SPd yang selalu mengingatkan untuk terus mencari sesuatu yang baru.

Pembaca yang budiman, tiada hari tanpa inovasi. Selalu ada yang baru adalah komitmen yang terus kami jaga. Komitmen itu telah menjadi busur yang melesatkan kami bagai anak panah sang waktu.

Terakhir kami mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh pembaca, khususnya penggemar berat, harian ini. Tanpa Anda semua, tentu Bengkulu Ekspress tidak bisa bertahan sejauh ini, tidak bisa berkembang sejauh ini.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: