Cek Fitur Unggulan Motor Listrik Rakata NX8: Sudah Ada Parking Modenya

Cek Fitur Unggulan Motor Listrik Rakata NX8: Sudah Ada Parking Modenya

Rakata NX8 adalah dibekali dengan alarm keamanan dan USB port untuk mengisi daya ulang ponselmu ketika habis-rakatamotor.co,id-

Pasalnya, semua lampu dan penerangan di dalam motornya memang sudah dibekali dengan mode LED jadi pencahayaannya bakalan lebih terang dan menyeluruh. 

Mulai dari lampu depan, lampu belakang, dan lampu sign-nya semuanya sudah menggunakan tipe LED begitu juga dengan speedometer yang menggunakan tipe digital. 

Tentu saja banyak yang mengeluhkan keamanan mengenai motor listrik termasuk di antaranya ketika digunakan berkendara di malam hari. Namun dengan adanya fitur ini jelas saja semua itu bisa diatasi dengan mudah. 

BACA JUGA: Lakukan Penyegaran Toyota Hadirkan New Hilux Double Cabin, Simak Spesifikasinya

3. Keyless 

Rakata NX8 ini adalah sudah menerapkan sistem keyless atau nggak menggunakan kunci sama sekali untuk mengoperasikan motornya. 

Sehingga kamu bisa mengendalikan motornya menjadi lebih mudah tanpa perlu bingung menaruh kunci. Dengan keyless ini juga membuatmu yang pelupa bakalan lebih praktis nantinya. 

Tak hanya untuk menghidupkan motor namun untuk semua hal yang berhubungan dengan kunci motor sudah diganti dengan tombol-tombol modern. 

4. Sudah Ada Parking Mode 

Motor listrik Rakata NX8 sudah dilengkapi dengan parking mode, Keren sekali bukan? Mode ini memungkinkan kamu bisa mengatur tatanan parkirnya menjadi lebih mudah tanpa perlu takut bakalan miring atau menabrak sesuatu. Sehingga membantu banget terlebih untukmu yang memang masih pemula. 

BACA JUGA:Hampir 250 Jutaan, Spesifikasi dan Harga Motor Kawasaki ZX4R Terbaru 2024

5. Sudah ada Alarm dan USB 

Fitur terakhir pada motor listrik Rakata NX8 adalah dibekali dengan alarm keamanan dan USB port untuk mengisi daya ulang ponselmu ketika habis.

Alarm ini bakalan berbunyi ketika terjadi tindak kejahatan pada motormu oleh oknum yang nggak bertanggungjawab. Kemudian USB ini bakalan mempermudahmu tetap bisa komunikasi ketika ponselnya habis baterai.

Itulah fitur unggulan motor listrik Rakata NX8. Dengan sejumlah fitur yang ditawarkan, tak heran jika motor listrik yang satu ini sangat direkomendasikan untuk penggunakan motor listrik di kelasnya.jika kamu yang ingin membeli motor listrik 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: