4 Fitur Unggulan Motor Listrik Dragon-Sli: Material Anti Lecet dan Lebih Ringan

4 Fitur Unggulan Motor Listrik Dragon-Sli: Material Anti Lecet dan Lebih Ringan

Fitur-fitur unggulan motor listrik motor listril Dragon-Sli-davigo.id-

Bahan yang digunakan adalah lapisan steel antilecet dan sudah dilengkapi dengan ban berteknologi tubeless. Ukurannya adalah sekitar 100/80, 12 inci.

Tentu saja nggak banyak motor listrik yang sudah dilengkapi dengan material anti lecet sehingga kebanyakan bodinya mudah boncel meskipun kondisi mesinnya masih sangat prima. 

Tentu saja hal ini akan mengurangi rasa kepercayaan diri seseorang saat menaikinya. Material yang ringan membuatnya menjadi tipe motor yang lebih lincah untuk dipakai. 

BACA JUGA:Hampir 250 Jutaan, Spesifikasi dan Harga Motor Kawasaki ZX4R Terbaru 2024

3. Daya Tahan yang Mumpuni 

Dragon-Sli ini memiliki daya tahannya cenderung lebih mumpuni untuk digunakan. 

Hal ini dikarenakan motornya sudah dilengkapi dengan cakram ganda dan juga tenaga yang cukup impresif. Sehingga meskipun termasuk motor listrik namun kecepatannya juga sangat garang untuk digunakan. 

Motor ini memungkinkan waktu yang dibutuhkan untuk menuju tempat tujuan bakalan menjadi lebih singkat tanpa perlu khawatir bakalan kehabisan daya selama perjalanannya. 

Motor yang sangat mengerti apa yang menjadi kebutuhanmu selama berkendara dari satu tempat menuju tempat lainnya. 

BACA JUGA:Simak Cara Mengganti dan Dampak Jika Tidak Mengganti Kampas Kopling Motor

4. Power yang Lebih Kencang Sampai 2000 Watt 

Fitur menarik terakhir yang bisa kamu tahu dari motor listrik Dragon-Sli ini adalah powernya lebih kencang. Kapasitas yang mampu diberikan sampai dengan 2000 Watt dan juga sudah dilengkapi dengan daya sampai dengan 72V35Ah. 

Saat ini masih jarang motor listrik yang mampu memberikan kecepatan prima seperti ini. Tentu saja perpaduan ini nantinya bakalan mampu memberikan jarak tempuh sampai dengan 120 km kecepatan 75 km/jam. 

Kebanyakan orang enggan menggunakan motor listrik karena dianggap nggak bisa cepet dan cenderung lelet. Namun dengan menggunakan Dragon-Sli ini tentu ruang gerak yang kamu punya bisa lebih kencang dan cepat nantinya. 

BACA JUGA:Tenyata Ini Penyebab AC Mobil Mengeluarkan Bau Tidak Sedap, Simak Juga Cara Mengatasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: