5 Kelebihan Mobil Listrik SU7, Material Premium Lebih Kuat dan Aman

5 Kelebihan Mobil Listrik SU7, Material Premium Lebih Kuat dan Aman

Mobil sedan sporty bertenaga listrik ini mengusung perpaduan antara Tesla Model 3 dan S dengan Porsche Taycan Turbo-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Belum lama dirilis mobil listrik SU7, mobil listrik yang diproduksi produsen ponsel pintar China, Xiaomi, semakin diminati oleh berbagai pihak. 

Tak heran jika, mobil listrik ini juga memiliki beberapa kelebihan yang perlu Anda ketahui dengan cermat. Berikut akan dijelaskan tentang kelebihan dan kekurangannya:

Kelebihan Xiaomi SU7

Adapun sejumlah kelebihan Xiaomi SU7 yang membuatnya terlihat menarik di kelasnya antara lain:

1. Desain Modern dan Futuristik 

Kelebihan pertama dari Xiaomi SU7 adalah desainnya yang modern dan futuristis. Mobil sedan sporty bertenaga listrik ini mengusung perpaduan antara Tesla Model 3 dan S dengan Porsche Taycan Turbo, memberikan kesan yang mengagumkan. 

Terlebih lagi, mobil ini didesain langsung oleh Li Tanyuan, menggunakan material premium untuk menjamin kekuatan dan keamanan yang optimal.

BACA JUGA:Simak Fitur Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise: Mobil Hybrid Canggih Solusi Saat Macet

2. Daya Jelajah Mencapai 800 Km

Kelebihan yang kedua dari Xiaomi SU7 adalah daya jelajahnya yang mencapai 800 km, menjadikannya salah satu mobil listrik dengan jangkauan terpanjang di kelasnya. 

Dengan kemampuan ini, pengemudi bisa menjelajahi jarak yang jauh tanpa perlu khawatir kehabisan daya, memberikan fleksibilitas dan kenyamanan yang tinggi dalam perjalanan panjang.

3. Tersedia Banyak Fitur Modern

Xiaomi SU7 juga menawarkan berbagai fitur modern, mulai dari layar head unit berukuran 16 inci dengan resolusi 3k, panel instrumen 7,1 inci untuk pengemudi dan dua buah layar Mi Pads di bangku penumpang. 

Nggak ketinggalan, fitur sistem bantuan pengemudi yang diberi nama Xiaomi Pilot, menggunakan teknologi canggih seperti satu Lidar, radar gelombang 3 millimeter, 12 radar ultrasonik, dan 11 kamera HD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: