Pendidikan Berkualitas

Pendidikan Berkualitas

Alamsyah; Bacaleg  PKS \"ALAMSYAH\"RENDAHNYA Kualitas pendidikan di Kota Bengkulu menyedot perhatian banyak pihak, salah satunya datang dari tokoh muda Bengkulu yang cukup berpengalaman di dunia pendidikan, Alamsyah SPd, MTPd. Pria kelahiran 33 tahun silam ini memiliki tekad besar untuk meningkatkan kualitas pendidikan tersebut, dan ia akan memperjuangkannnya melalui kursi DPRD Kota Bengkulu.

\"Motivasi saya bukan karena jabatan dan harta, melainkan murni ingin memperjuangkan kebutuhan utama anak bangsa ini, yakni pendidikan,\"  katanya.

Rendahnya pendidikan di Kota Bengkulu diduga kuat disebabkan oleh minimnya perhatian pemerintah daerah dan anggota DPRD-nya. Hal ini terbukti anggaran pendidikan di Kota Bengkulu tahun 2013 ini hanya 7 persen dari total APBD yang dimiliki. Padahal undang-undang dengan tegas menyatakan alokasi anggaran pendidikan minimal 20 persen.

Selain fokus di bidang pendidikan, Bacaleg dari PKS Kota ini juga memiliki visi ingin mewujudkan kehidupan masyarakat yang adil dan sejahtera. Untuk memuluskan langkah menuju parlemen, sejauh ini dikabarkan partainya bakal mencalonkkanya dari Dapil yang meliputi Kecamatan Muara Bangkahulu, Sungai Serut Teluk Segara. (400)

\"Untitled\"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: